Terbaru! Ini 7 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan Aman Resmi OJK

Terbaru! Ini 7 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan Aman Resmi OJK

Pinjol Tanpa DC Lapangan--

RADAR TEGAL - Kasus bunuh diri yang terjadi pada nasabah karena DC menjadi sorotan pada tahun ini. Oleh karena itu banyak orang yang mencari pinjol tanpa DC lapangan untuk dijadikan solusi.

Teror dan penagihan yang dilakukan DC lapangan sangat tidak wajar sehingga membuat nasabah pinjol tertekan. Jika kamu penasaran dengan daftar pinjol yang aman, bisa simak artikel ini sampai akhir ya.

Kami akan membagikan pinjol tanpa DC lapangan yang dapat kamu gunakan dengan aman tanpa tekanan. Oleh karena itu sebaiknya sebelum menggunakan pinjol, kamu dapat mencari iinformasinya terlebih dahulu.

Berikut pinjol tanpa DC lapangan yang dapat kamu pilih dan gunakan resmi OJK. Simak daftar selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan ini Punya Tenor Panjang, Cocok untuk Pelaku Usaha Buat Tambahan Modal

7 Pinjol Tanpa DC Lapangan

1. Kredivo

Kredivo ialah pinjol yang memberikan berbagai pilihan produk pinjaman seperti pinjaman tunai hingga pinjaman belanja yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kredivo mempunyai sistem penagihan sesuai dengan aturan OJK. DC hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat, tidak boleh melakukan adanya tindakan intimidasi.

2. Akulaku

Akulaku tentunya juga layanan pinjol yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Tawaran pinjaman di Akulaku ialah berupa pinjaman uang tunai dan pinjaman belanja.

Prosedur penagihan yang dilakukan oleh Akulaku sama dengan Kredivo. DC hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat, tidak boleh melakukan adanya tindakan intimidasi.

BACA JUGA:5 Pinjol Resmi OJK 2023 dengan Pilihan Bunga Rendah yang Cocok untuk Warga +62, Yuk Kepoin

3. Indodana

Sumber: