7 Pinjol Tanpa DC Lapangan, Bebas dari Ancaman Debt Collector, Pas untuk Kebutuhan Mendesak

7 Pinjol Tanpa DC Lapangan, Bebas dari Ancaman Debt Collector, Pas untuk Kebutuhan Mendesak

7 Pinjol Tanpa DC Lapangan, Bebas dari Ancaman Debt Collector, Pas untuk Kebutuhan Mendesak-ekonomi-radar tegal

BACA JUGA:5 Pinjol Tenor Lama Tanpa DC Lapangan, Solusi Keuanganmu yang Aman dan Nyaman

BACA JUGA:DC Lapangan Bisa Sasar Mahasiswa, Dampak dan Motifnya Bikin Ngeri

Kredivo menggunakan sistem penagihan tanpa DC lapangan. Sistem penagihan ini menggunakan teknologi untuk melakukan penagihan secara otomatis.

Nasabah akan menerima notifikasi tagihan melalui aplikasi Kredivo. Jika nasabah tidak membayar tagihan tepat waktu, maka akan dikenakan denda.

 

2.) Akulaku

Akulaku merupakan pinjol lain yang juga populer di Indonesia. Pinjol ini menawarkan berbagai produk pinjaman, mulai dari pinjaman tunai hingga pinjaman belanja. Akulaku telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Akulaku juga menggunakan sistem penagihan tanpa DC lapangan. Sistem penagihan ini menggunakan teknologi untuk melakukan penagihan secara otomatis.

BACA JUGA:Hati-hati! Mahasiswa yang Terjerat Pijol Bakal di Drop Out dari Kampus? Ini Faktanya

BACA JUGA:Benarkah Pinjol Ilegal akan Sebar Data Mahasiswa yang Nunggak dan Galbay? Berikut Faktanya

Nasabah akan menerima notifikasi tagihan melalui aplikasi Akulaku. Jika nasabah tidak membayar tagihan tepat waktu, maka akan dikenakan denda.

 

3.) Indodana

Indodana merupakan pinjol yang menawarkan berbagai produk pinjaman, mulai dari pinjaman tunai hingga pinjaman belanja. Indodana telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Indodana juga menggunakan sistem penagihan tanpa DC lapangan. Sistem penagihan ini menggunakan teknologi untuk melakukan penagihan secara otomatis.

Sumber: