9 Daftar Pinjol Syariah Tanpa Riba, Pilihan Paling Aman untuk Masalah Keuangan Keluarga Anda

9 Daftar Pinjol Syariah Tanpa Riba, Pilihan Paling Aman untuk Masalah Keuangan Keluarga Anda

Daftar Pinjol Syariah Tanpa Riba--

RADAR TEGAL - Pinjol Syariah. yah, Dalam era digital saat ini, Pinjaman Online atau Pinjol semakin menjadi pilihan utama.

Pinjol Syariah untuk sebagai bagi mereka yang ingin mendapatkan pembiayaan dengan prinsip-prinsip syariah tanpa harus terjerat dalam sistem riba.

Pinjol atau pinjaman online ini terkadang  menjadi alternatif terakhir untuk mengatasi masalah keuangan yang kebanyakan orang alami

Pada kesempatan artikel kali ini Radar Tegal akan membahas mengenai penjelasan tentang Pinjol Syariah terkemuka di Indonesia, yang tidak hanya menawarkan pembiayaan tanpa riba, tetapi juga transparansi.Simak informasi lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:Ini beda Pinjol Biasa dengan Pinjo Syariah, Tidak ada Unsur Riba Bolehkah Dianggap Halal?

Daftar Pinjol Syariah

1.Dana syariah

Dana Syariah memiliki fokus khusus pada pinjaman properti, memberikan pelaku usaha properti kesempatan untuk mendapatkan modal tambahan melalui platform penggalangan dana mereka.

2.Pinjaman syariah ammana

Pinjaman Syariah Ammana menjadi langkah pertama bagi banyak individu yang mencari pembiayaan tanpa agunan.

Selain itu, sebagai fintech online pertama di Indonesia, mereka menawarkan tenor pembayaran fleksibel antara 90 hingga 240 hari, dengan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2 milyar.

3.Duha syariah

Duha Syariah menawarkan beragam jenis pinjaman, mulai dari konsumtif hingga religi. Dengan plafon maksimal yang mencapai Rp2 milyar.

BACA JUGA:Pinjol Syariah Resmi Terdaftar di OJK 2023, Pilih yang Mana? Proses Nggak Ribet!

Sumber: