Toyota Akan Rilis SUV Harga 140 Jutaan Tahun Depan, Digadang-gadang Fiturnya Mirip Suzuki Fronx

Toyota Akan Rilis SUV Harga 140 Jutaan Tahun Depan, Digadang-gadang Fiturnya Mirip Suzuki Fronx

suv harga 140 jutaan--

RADAR TEGAL - Bikin gempar pasar otomotif, konon Toyota akan rilis SUV harga 140 jutaan. Rumor ini pastinya menjadi banyak pertanyaan pecinta otomotif.

Pasalnya selain harganya yang murah, mobil ini digadang-gadang memiliki fitur yang mirip dengan suzuki fronx. Pastinya SUV harga 140 jutaan ini sangat ditunggu-tunggu perilisannya oleh pecinta otomotif.

Menurut informasi, peluncuran mobil ini akan rilis pada paruh tahun depan. Melihat harganya yang murah dibanding SUV lainnya, mobil ini pastinya sangat dinantikan tanggal pasti perilisannya.

Menurut informasi yang beredar, SUV ini akan menyandang nama Toyota Taisor. Berikut bocoran spesifikasi Toyota Taisor.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Mobil SUV Toyota Land Hopper, Digadang-gadang Jadi Pesaing Berat Suzuki Jumny

BACA JUGA:Menduduki Posisi Pertama sebagai Mobil SUV Terlaris, Ternyata Ini 8 Keunggulan Daihatsu Terios

Spesifikasi SUV harga 140 jutaan

Toyota Taisor akan menggunakan mesin bensin 1.200cc dengan muntahan tenaga 90 bhp dan torsi 113 NM. Selain itu, kendaraan itu diduga kuat akan hadir dengan mesin boosterjet 1.000cc dengan semburan daya 100 bhp dan torsi 147 Nm.

SUV harga 140 jutaan ini kemungkinan akan mengadopsi fitur yang sama seperti Suzuki Fronx, misalnya seperti penggunaan layar sentuh 9 inch jenis floating, heads-up display, perintah suara, kamera 360, cruise control, ESP, enam airbags, enam speaker, wireless charging dan masih banyak lagi.

Sementara transmisinya tersedia dalam dua pilihan berbeda, yakni otomatis dan manual lima-percepatan. Mobil ini akan segera rilis pada paruh pertama tahun depan.

Mengutip dari detik.oto, Toyota Taisor digadang-gadang menjadi bagian dari keluarga Urban Cruiser. Sebelumnya, kendaraan dari keluarga tersebut menggunakan basis Brezza milik Maruti Suzuki. Namun, Taisor menggunakan basis Fronx usai Brezza disuntuk mati di Negeri Hindustan.

BACA JUGA:Semakin Tangguh, Toyota Fortuner 2024 Siap Meluncur dengan Inovasi Terbaru dan Lebih Bongsor

 

BACA JUGA:Mobil Paling Efisien Toyota Avanza 2007, Harganya Murah dan Hemat Bahan Bakar, Pajaknya Cuma Segini

Sumber: