Honda Vario Gen 4 Comeback dengan Mesin 200CC, Siap Singkirkan Pesaingnya-pesaingnya

Honda Vario Gen 4 Comeback dengan Mesin 200CC, Siap Singkirkan Pesaingnya-pesaingnya

Siap-siap Panas, Honda Vario Gen 4 Comeback dengan Mesin 200cc, Siap Singkirkan Pesaingnya-pesaingnya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Dibekali dengan mesin berkapasitas 168 cc pada Vitacci Clash mampu menghasilkan tenaga maksimal 6,8 kW pada putaran mesin 8000 rpm dan torsi puncak 9,6 Nm pada putaran mesin 5500 rpm.

Skutik ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar 4,8 liter. Dengan performa yang powerfull dan desain yang menawan, Vitacci Clash 200 menjadi salah satu pilihan skutik yang menarik di kelasnya.

4. Harga lebih bersahabat 

Menarinya motor Honda ini tidak lupa memberikan harga yang bersahabat bagi calon konsumennya. Honda Vario Gen 4 sepertinya ingin memberikan keuntungan bagi sesiapa yang membeli motornya.

Hal ini terbukti mengingat berbagai fitur yang ada pada motor ini sangat canggih. Apalagi dengan mesin yang bisa diandalkan motor ini dibanderol dengan harga yang bersahabat.

BACA JUGA:Karisma Bukan Kaleng-kaleng, Ini Dia Honda Karisma 125 Matic Harga Murah Siap Libas Kepopuleran Vario 125

Untuk mendapatkan motor ini anda hanya perlu mengeluarkan uang senilai Rp19 sampai Rp24 juta, cukup terjangkau dibandingkan dengan motor matic lain yang berada di kelas yang sama.

5. Cocok untuk dipakai sehari-hari

Vitacci Clash yang berwujud Honda Vario ini terbilang sangat cocok untuk pemakaian sehari-hari. Dengan dek rata yang luas, skutik ini memberikan ruang yang lapang untuk kaki pengendara, sehingga memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara.

Bagian belakang juga dilengkapi dengan bagasi yang luas, sehingga pengendara dapat membawa barang bawaan dengan mudah.

Dengan performa mesin yang powerful dan harga yang terjangkau, Vitacci Clash 200 menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar skutik.
BACA JUGA:Resmi Terdaftar di Indonesia, Yuk Intip Motor Retro Honda Giorno dengan Desain Klasik Banget

Nah jadi itulah spesifikasi dari Honda Vario Gen 4 dalam wujud Vitacci 200 yang bisa dibilang memiliki potensi sangat besar melibas semua pesaingnya di pasar otomotif.

Dengan harga yang tidak sampai Rp30 juta anda bisa mendapatkan motor yang cocok untuk dipakai kebutuhan sehari-hari.

Demikian informasi pada artikel ini semoga informasi yang dihadirkan dapat bermanfaat bagi anda.(*)

Sumber: