Resmi Terdaftar di Indonesia, Yuk Intip Motor Retro Honda Giorno dengan Desain Klasik Banget

Resmi Terdaftar di Indonesia, Yuk Intip Motor Retro Honda Giorno dengan Desain Klasik Banget

Motor Retro Honda Giorno | Foto: Kompas.com--

RADAR TEGAL – Baru-baru ini diketahui bahwa sepeda motor Honda Giorno+ 125 resmi diluncurkan di Thailand pada 29 Agustus 2023 yang lalu. Skutik bergaya retro modern ini hadir dengan mesin 125 cc eSP+, kaup, dan berpendingin cairan.

Giorno+ diketahui mengususng desain klasik dengan gaya bongsor khas skutik Eropa. Pada bagian depannya  sudah dilengkapi dengan lampu utama LED berbentuk bulat, serta lampu sein dan lampu DRL di bagian bawahnya.

Sedangkan pada bagian belakang, terdapat lampu rem LED berbentuk persegi.

BACA JUGA: Siap Lawan Vespa! Honda Giorno+ 125 Terbaru Segera Launching dengan Rangka Terbaru

Ketua Eksekutif Honda Thailand yakni Shugeto Kimura menjelaskan bawah setiap elemen dirancang untuk menunjukkan gaya, dengan bentuk yang menarik dan warna yang mencolok.

Ia bahkan menyebut model tersebut sebagai karya seni dalam bentuk sepeda motor. Skutik yang satu ini juga diketahui memiliki tangki bahan bakar yang terletak di depan, sehingga memudahkan pengendara untuk mengisi bahan bakar tanpa perlu turun dari kendaraan.

Giorno+ juga mempunyai bagasi yang cukup besar yakni 30 liter. Adapun untuk sistem pengerremannya Anti-lock Braking System alias  ABS oada model tertentu, sehingga bisa menambah lapisan keamanan.

BACA JUGA: Kredit Motor Honda PCX 160 Awal Oktober 2023: Gaji UMR Bisa Beli, Cicilan Ringan!

Sementara untuk fitur-fitur lainnya seperti smart key serta U-Box dengan soket USB memastikan kenyamanan dan keprraktisan bagi pengendaranya.

Giorno+ ditawarkan dalam dua varian yakni CBS dan ABS.  Adapun untuk varian CBS ini dibanderol dengan harga 61.900 baht atau sekitar Rp27,2 jutaan. Sedangkan varian ABS dibanderol dengan harga Rp66.900 baht atau sekitar Rp29,3 jutaan.

BACA JUGA: Kredit Motor Honda Vario 160 Terbaru, Ada Diskon Menggiurkan untuk Anda!

Demikian ulasan mengenai motor retro honda giorno+. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: