Boikot Produk Israel Mulai Sasar Mainan Anak-anak, Ini Deretan Daftar Nama Mereknya

Boikot Produk Israel Mulai Sasar Mainan Anak-anak, Ini Deretan Daftar Nama Mereknya

Produk Israel Sektor Mainan Anak-anak Mulai Diboikot! Ini Daftar Nama Merknya-boikot produk israel - ilustrator by devanap-radar tegal

RADAR TEGAL - Konflik Israel-Palestina merupakan salah satu konflik berkepanjangan yang terjadi di Timur Tengah. Konflik ini telah berlangsung selama bertahun-tahun dan telah menimbulkan korban jiwa dan harta, serta boikot produk Israel.

Selain konflik politik dan militer, konflik Israel-Palestina juga berdampak pada perekonomian. Salah satu bentuk dampak ekonomi dari konflik ini adalah adanya boikot terhadap produk-produk Israel.

Boikot produk Israel ini dilakukan oleh berbagai pihak, termasuk masyarakat sipil, organisasi non-pemerintah, hingga negara-negara tertentu.

Boikot terhadap produk-produk Israel juga dilakukan terhadap produk-produk anak-anak. Hal ini karena produk-produk anak-anak juga dapat menjadi sarana untuk menyebarkan propaganda dan ideologi tertentu.

BACA JUGA: Boikot Produk Israel Berhasil Bikin Pengusaha Retail Menjerit Minta Ganti Rugi! Kerugian Sampai Segini

BACA JUGA: IsraHell Tekor! Aksi Boikot Produk Israel Sebabkan Kerugian Hampil 3,5 Miliar Dolar AS

Merek mainan anak-anak sasaran boikot produk Israel

Berikut adalah daftar merk mainan anak-anak produksi Israel yang diboikot:

1. Kedma

Kedma adalah merek mainan anak-anak yang berasal dari Israel. Merek ini memproduksi berbagai jenis mainan, termasuk boneka, mobil-mobilan, dan perlengkapan pendidikan.

Kedma diboikot karena perusahaan ini memproduksi mainan yang mengandung propaganda pro-Israel. Misalnya, ada mainan boneka tentara Israel yang sedang berperang melawan Palestina.

2. Teva

Teva adalah merek sepatu yang berasal dari Israel. Merek ini memproduksi berbagai jenis sepatu, termasuk sepatu olahraga, sepatu kasual, dan sepatu bayi.

Teva diboikot karena perusahaan ini telah membantu Israel dalam mendirikan pemukiman ilegal di wilayah Palestina. Perusahaan ini diketahui telah menyediakan sepatu bot untuk para pemukim ilegal.

Sumber: