Mengintip Pernikahan Crazy Rich Surabaya Ryan Harris dan Gwen Ashley, Jiwa Miskin Bakal Meronta-ronta!

Mengintip Pernikahan Crazy Rich Surabaya Ryan Harris dan Gwen Ashley, Jiwa Miskin Bakal Meronta-ronta!

CRAZY RICH - Pernikahan crazy rich Surabaya Ryan Harris dan Gwen Ashley menjadi viral karena kemewahannya yang luar biasa.-Tangkapan Layar-Instagram.com/katadatacoid

RADAR TEGAL- Pernikahan Crazy Rich Surabaya yakni Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo tengah mengundang perhatian banyak orang. Pasalnya, acara pernikahan pasangan ini pada Sabtu 18 November 2023 berlangsung mewah.

Tidak hanya itu, souvenir pernikahan Crazy Rich Surabaya ini juga tidak kaleng-kalang. Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo yang mengundang banyak artis top ini menggunakan produk Hermes yang merupakan brand dunia mahal.

Sontak, pembagian souvenir pernikahan Crazy Rich Surabaya ini ramai diperbincangkan. Apalagi pasangan ini sepakat untuk mengundang Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo untuk menjadi Master of Ceremony (MC) di acara pernikahan mereka.

Sebagai informasi, Gwen Ashley adalah putri dari salah satu pengusaha sukses di Indonesia. Sementara, suaminya Ryan Harris adalah putra dari bos AirAsia.

BACA JUGA:9 Mitos Pernikahan yang Melegenda Di Indonesia, Calon Pengantin Harus Tau!

Dengan latar belakang yang prestisius seperti itu, tidak mengherankan jika pernikahan mereka dipersiapkan dengan sangat profesional dan mewah.

Tidak hanya pesohor dalam negeri, Crazy Rich Surabaya itu sampai mengundang eks penyanyi Westlife, Brian McFadden dan Nichole Scherzinger. Kemudian yang di dalam negeri ada Raisa Andriani, Lyodra Ginting, hingga Via Vallen.

Pelaminan pernikahan duo Crazy Rich Surabaya itu jelas sangat mewah karena sangat luas seperti panggung konser. Hebatnya lagi, Ryan dan Gwen memberikan undangan untuk 2.000 tamu, dengan beberapa nama artis ternama di Tanah Air maupun internasional.

Pernikahan Crazy Rich Surabaya ini berlangsung di salah satu hotel bintang 5 yang ada di Surabaya, Jawa Timur. Acara pernikahan memang berlangsung sangat mewah.

BACA JUGA:3 Fakta Menarik Candi Mantup, Candi Romantis Saksi Pernikahan Para Dewa

Terlihat satu unit mobil sport Ferrari ditambah dengan hiasan penuh bunga warna merah di lokasi acara. Jadi tak heran apabila ada kabar bahwa acara pernikahan Ryan dan Gwen itu sampai menghabiskan biaya puluhan milliar rupiah.

Ketika memasuki venue, mata Anda akan langsung terpesona oleh dekorasinya. Seperti berada di taman bunga yang megah, dekorasi ini tidak menggunakan bunga tiruan, melainkan semua bunga yang Anda lihat di sepanjang jalan masuk merupakan bunga asli.

Untuk menambah keindahannya, lampu gantung pun dipasang di atasnya. Langsung menuju ke hall utama tempat pesta digelar, Anda akan disuguhkan dengan meja dan kursi yang begitu indah.

Setiap detailnya dihiasi dengan penuh kecerdasan dan kemewahan. Jangan lupakan orkestra yang siap mengiringi penampilan setiap artis di panggung.

Sumber: