Innova Zenix Hybrid Menang Banyak, Mobil Paling Keren dan Irit di Kelasnya

Innova Zenix Hybrid Menang Banyak, Mobil Paling Keren dan Irit di Kelasnya

Innova Zenix Hybrid Dibekali Banyak Keunggulan, Paling Keren di Kelasnya-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Innova Zenix Hybrid tahun ini. Mobil ini merupakan varian hybrid pertama dari Innova, yang menjadi salah satu mobil keluarga terlaris di Indonesia.

Innova Zenix Hybrid hadir dengan berbagai keunggulan, baik dari segi performa, efisiensi bahan bakar, maupun fitur-fitur yang ditawarkan.

Innova Zenix Hybrid dibekali dengan mesin bensin 2.0 liter Dual VVT-i yang bertenaga 150 PS dan torsi 190 Nm. Mesin ini dipadukan dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga 80 kW dan torsi 163 Nm.

Dengan kombinasi mesin bensin dan motor listrik, Innova Zenix Hybrid mampu menghasilkan tenaga total 230 PS dan torsi 353 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis CVT.

BACA JUGA: Suzuki Invicto 2023, SUV Baru Paling Keren yang Menggebrak Pasar Indonesia, Begini Penampilannya

BACA JUGA: Cicilan Kredit Suzuki Vitara, DP 20 Persen dari Harga serta Angsuran Ringan, Berikut Simulasinya

Berdasarkan hasil uji coba, Innova Zenix Hybrid mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 9,5 detik. Hal ini menjadikan Innova Zenix Hybrid sebagai salah satu mobil keluarga tercepat di kelasnya.

Efisiensi bahan bakar Innova Zenix Hybrid

Innova Zenix Hybrid juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang irit. Mobil ini mampu menempuh jarak hingga 27 kilometer per liter di dalam kota dan 36 kilometer per liter di luar kota.

Efisiensi bahan bakar yang irit ini berkat teknologi hybrid yang digunakan oleh Innova Zenix Hybrid. Teknologi hybrid memungkinkan mesin bensin dan motor listrik bekerja secara bersamaan atau bergantian, sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Fitur-fitur 

Innova Zenix Hybrid juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang lengkap dan canggih. Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh Innova Zenix Hybrid antara lain:

BACA JUGA: Ingin Beli Suzuki Vitara? Ini Dia Kelebihan dan Kekurangannya

BACA JUGA: Mau Punya Suzuki XL7? Penawaran Terbaik Cicilan Mulai Rp5 Jutaan, Cek Infonya Disini

  • Sistem hybrid yang canggih
  • Sistem keselamatan yang lengkap
  • Fitur hiburan dan kenyamanan yang modern

Sumber: