Liburan Makin Seru ke Puncak Kalau ke 3 Tempat Wisata Alam di Tegal Ini, Nomor 2 Bisa Sembuhkan Penyakit

Liburan Makin Seru ke Puncak Kalau ke 3 Tempat Wisata Alam di Tegal Ini, Nomor 2 Bisa Sembuhkan Penyakit

Liburan Makin Seru Ke Puncak Kalau ke 3 Tempat Wisata Alam di Tegal Ini, Nomor 2 Bisa Sembuhkan Penyakit--Image By Pariwisata Provinsi Jawa Tengah Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Jalan-jalan ke puncak kurang menyenangkan apabila Anda belum ke 3 rekomendasi tempat wisata alam di Tegal ini. Salah satu tempat wisatanya bahkan bisa sembuhkan penyakit.

Membahas tempat wisata alam di Tegal nampaknya sampai sekarang belum ada habisnya. Terlebih karena kepopulerannya sekarang banyak orang yang berduyun-duyun liburan ke sana.

Bahkan sebuah mobil Lamborghini pun sempat terlihat di salah satu tempat wisata alam di TegalHal ini menunjukan betapa populer dan terkenalnya tempat wisata alam di Tegal.

Sampai-sampai ada mobil sultan yang melibas jalanan menanjak untuk pergi ke sana.

BACA JUGA:4 Wisata Bawah Laut Terbaik di Indonesia yang Wajib Didatangi Setidaknya Sekali Seumur Hidup

Nah bagi Anda yang sedang mencari spot wisata alam terbaik di Tegal atau berencana akan muncak ke Tegal dalam waktu mendatang, jangan lupa untuk mampir ke 3 spot wisata alam Tegal yang direkomendasikan ini.

Apa saja 3 tempat wisata alam tersebut? Simak di bawah ini.

3 rekomendasi tempat wisata alam di Tegal

Mengutip dari Babad.id, ada sejumlah tempat wisata bernuansakan alam yang menarik dan menyenangkan untuk di kunjungi di Kota Bahari itu.

1. Clirit View Kalibakung

Clirit View Kalibakung contohnya yang menjadi tempat wisata bernuansakan alam paling direkomendasikan banyak orang.

BACA JUGA:5 Wisata Kekinian di Jawa Tengah yang Harus Kamu Kunjungi, Punya Tempat yang Adem dan Hits

Mengusung tema santai, indah, dan nyaman, wisata satu ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan nuansa tenang dan kesendirian. Anda bisa melukis perasaan Anda saat duduk di salah satu bangku yang tersedia di sepanjang Wisata Clirit View Kalibakung.

Atau Anda bisa lebih menyatu dengan alam sembari berbaring hanya untuk menikmati keindahannya. Membuang semua masalah hidup membiarkan raga terbang dalam titik tenang, kira-kira seperti itu rasanya saat berada di wisata Clirit View Kalibakung.

Sumber: