Keren! Skutik Baru Honda Giorno+ Bermesin 125CC Harganya Rp26 Jutaan, Bakal Masuk Indonesia?

Keren! Skutik Baru Honda Giorno+ Bermesin 125CC Harganya Rp26 Jutaan, Bakal Masuk Indonesia?

Skutik baru New Honda Giorno+-Honda Thailand-

RADAR TEGAL – Bursa otomotif Thailand baru saja diramaikan oleh skutik baru New Honda Giorno+ pada Agustus kemarin. Skutik terbaru ini memiliki tampilan dan spesifikasi yang begitu apik, sehingga cukup menarik minat konsumen setempat.

Skutik baru New Honda Giorno+ ini turut meramaikan segmen motor matic canggih di pasaran saat ini. Apalagi, motor ini termasuk menawarkan harga murah dengan spesifikasi yang dapat menunjang kenyamanan hingga keselamatan penggunanya.

Jika Anda penasaran, simak berikut untuk spesifikasi skutik baru New Honda Giorno+ pada artikel kali ini. Simak ulasannya hingga akhir tulisan.

Spesifikasi skutik baru New Honda Giorno+

Skutik baru satu ini tampil dengan gaya klasik bongsor khas skutik Eropa pada umumnya. Menariknya, mesin pada New Honda Giorno+ ini menggunakan mesin 125cc dan dijual mulai dari 61.900 baht atau sekitar Rp26 jutaan.

BACA JUGA : Simulasi Kredit Yamaha Fino Sporty FI 2023 Semua Varian, Cicil Mulai dari Rp300 Ribuan Perbulan

Harga tersebut untuk varian standar dan untuk model teratas ABS (Anti Lock Braking System) harganya dibanderol 66.900 baht atau setara dengan Rp29 juta.

Skutik baru New Honda Giorno+ ini memiliki 3 varian warna, yaitu kuning, abu-abu metalik, dan silver.

Giorno+ merupakan salah satu pesaing Yamaha Grand Filano yang jika dibandingkan, harga keduanya tidak begitu jauh bedanya.

Di Thailand, Yamaha Grand Filano dibanderol dengan harga 64.700 baht atau setara Rp28 juta untuk varian standar. Sementara untuk varian tertinggi dilengkapi ABS dijual seharga 69.200 baht atau setara Rp30 juta.

Desain

Jika bicara soal tampilan motor New Honda Giorno+, ia memiliki desain yang berbeda dari kebanyakan skutik klasik Honda sebelumnya, seperti Scoopy.

Scoopy terkesan memiliki bodi yang mungil, sementara Giorno+ ini tampil dengan bodi bongsor mirip skutik Vespa atau Lambretta.

BACA JUGA : Spesifikasi Lengkap Vespa GTV 300, Lebih dari Sekadar Skutik Klasik

Sumber: