Mitsubishi Triton 2024 Diam-diam Sudah Masuk Pasar Indonesia, Siap Gantikan Toyota Hilux

Mitsubishi Triton 2024 Diam-diam Sudah Masuk Pasar Indonesia, Siap Gantikan Toyota Hilux

Mitsubishi Triton 2024 Diam-diam Sudah Masuk Pasar Indonesia, Siap Gantikan Toyota Hilux--Image By Momobil Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Diam-diam Mitsubishi Triton 2024 sudah masuk ke pasar otomotif Indonesia, potensinya siap gantikan Toyota Hilux.

Sebagai mobil yang siap di luncurkan guna melawan saingan terberatnya, Mitsubishi Triton 2024 bakal punya potensi lebih besar untuk menyikat pasar otomotif.

Bahkan Mitsubishi Triton 2024 terdeteksi sudah masuk ke Tanah Air dengan beredarnya foto mobil ini tengah ada di Indonesia.

Menariknya jika Mitsubishi Triton 2024 dirilis tahun ini atau tahun depan, di prediksi bakalan saing-saingan dengan Toyota Hilux, mengingat kedua mobil ini memiliki tampilan yang hampir mirip.

BACA JUGA:New Mitsubishi Xpander Cross Punya 7 Keunggulan yang Kekinian, Salah Satunya Fitur yang Serba Digital

Spesifikasi Mitsubishi Triton 2024

Mengutip dari Autofun.com, beberapa bulan lalu, Triton 2024 sudah meakukan world premiere di Thailand, Bangkok pada Juli 2023. Adapun mobil ini telah mengalami penyegaran pada tampilan eksterior hingga interior disertai penambahan teknologi canggihnya.

Perubahan bahan paling mencolok dari Triton 2024 adalah bagian gril depan. Gril baru Triton 2024 memiliki desain yang lebih agresif dibandingkan model sebelumnya.

Adapun Gril depan itu berbentuk persegi besar dan menonjol, sehingga menghilangkan kesan Dynamic Shield yang merupakan identitas Mitsubishi

Sementara pada lampu utama Triton 2024 sudah menggunakan LED dan memiliki desain yang mirip dengan lampu utama Xpander dan Pajero Sport.

BACA JUGA:Perbandingan Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner, Diantara SUV ini Mana yang lebih Tangguh ?

Selain itu mobil ini juga terlengkai dengan front guard, menunjukan bahwa Triton bisa melaju di berbagai medan.

Lalu jika anda melihat pada bagian samping, Triton terbaru memiliki fender yang menonjol dan dilapisi dengan warna hitam. Velgnya juga berwarna gelap, sehingga memberikan kesan yang lebih macho.

Body Mobil

Sumber: