New Mitsubishi Xpander Cross Punya 7 Keunggulan yang Kekinian, Salah Satunya Fitur yang Serba Digital

New Mitsubishi Xpander Cross Punya 7 Keunggulan yang Kekinian, Salah Satunya Fitur yang Serba Digital

Keunggulan New Mitsubishi Xpander | Foto: Mitsubishi --

RADAR TEGAL – Mitsubishi New Xpander Cross diketahui mulai dijual pada konsumen di seluruh Indonesia pada awal November 2022. Berikut ini keunggulan mobil New Mitsubishi Xpander.

Diketahui New Mitsubhisi Xpander Cross hadir untuk masyarakat Indonesia bukan hanya mengandalkan nama barunya. Tetapi juga dengan membawa beberapa keunggulan lainnya.

Nah, keunggulan yang terdapat pada new Mitsubishi Xpander Cross membuat para penggunanya lebih nyaman dalam setiap perjalanan.

Melansir dari bengkulu.harianhaluan.com, berikut penjelasannya.

“Dengan beberapa keunggulan New Xpander cross Mulai dari ekstrior, interrior yang akan memberikan kesan kendaraan semakin atraktif, hingga hadirnya fitur-fitur terkini di dalamnya yang akan menambah kenyamanan dalam berkendara tentunya, tentu semua keunggulan yang ada dibuat untuk kenyamanan sahabat Mitsubishi terutama yang ada di bengkulu,” ujar Merry, staf promosi Mitsubishi area Bengkulu.

BACA JUGA: 5 Kekurangan Mitsubishi XForce 2023 yang Jarang Disadari Banyak Orang

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi mengenai new Xpander Cross bisa datang langsung ke kantor mitsubishi.

New Xpander Cross diketahui masuk dalam kelas LSUV (Low Sport Utility Vehicle), hadir sebagai sahabat keluarga apalagi yang suka berpetualang maka kendaraan ini sangat mendukung.

Sebab, kendaraan yang satu ini diyakini mampu menerobos halangan beragam macam jenis medan di jalan.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander November 2023, DP Ringan Hanya Rp25 Jutaan Saja Dapat MPV Keren

Keunggulan New Mitsubishi Xpander Cross

  1. Insulasi Kabin New Mitsubishi Xpander Cross mempunyai insulasi kabin
  2. Ground Clearance, New Mitsubishi Xpander Cross sebagai SUV diharapkan bisa menempuh medan menantang, yang mempunyai ground clearance yang cukup tinggi yang mana jarak terendah dari tanah mencapai 220 mm.
  3. Terdapat monitor head unit 9 inci  juga fitur konektivitas yang berfungsi untuk menghibur selama perjalanan. Penggunanya bisa dengan leluasa memilih saluran hiburan sesuai selera.
  4. Terdapat fitur AC digital pada new Xpander Cross, tombol-tombilnya dibuat lebih minimalis dengan bentuk unik yang akan menambah kenyamanan.
  5. Fitur serba digital new xpander cross telah dilengkapi dengan beragam fitur terkini dan sudah mengusung teknologi digital. Selain memudahkan konsumen, teknologi ini dapat memberikan visualisasi menarik, yang mana sudah terdapat meter cluster 8 inci  dengan harapan konsumen bisa melihat beragam informasi menarik seputar kendaraan dengan tampilan yang lebih antraktif.
  6. Fleksibilitas new xpander cross sudah mempunyai  wireless charging pada bagian depan dan port USB dibagian belakang yang mudah dijangkau baik oleh pengemudi maupun penumpang.
  7. Safety untuk menjamin keamanan dalam perjalanan, new xpander cross ternyata memiliki fitur keselamatan salah satunya yang paling diandalkan yakni  AYC (Active Yaw Control). Yang mana, bisa memberikan kepercayaan diri pada pengenddara pada saat melintasi jalanan licin. AYC juga bekerja dengan melakukan pengereman otomatis sehingga membuat kendaraan tetap bisa dikendalikan.

BACA JUGA: Fitur Mitsubishi XFORCE yang Masing Jarang Diketahui, Salah Satunya pada Kualitas Audionya!

Demikian ulasan mengenai keunggulan mobil xpander cross. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: