New Xpander Cross 2023 Punya Fitur Baru yang Lebih Canggih, Bisa Mencegah Mobil Mundur saat di Tanjakan

New Xpander Cross 2023 Punya Fitur Baru yang Lebih Canggih, Bisa Mencegah Mobil Mundur saat di Tanjakan

New Xpander Cross 2023 Punya Fitur Baru yang Lebih Canggih, Bisa Mencegah Mobil Mundur saat di Tanjakan-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - New Xpander Cross 2023 telah menjadi pusat perhatian. Dengan berbagai fitur baru New Xpander Cross 2023, mobil ini menarik banyak penggemar. Artikel ini akan membahas lebih lanjut tentang fitur-fitur baru tersebut.

Fitur baru New Xpander Cross 2023 mencakup berbagai aspek, mulai dari desain hingga teknologi. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendalam tentang fitur-fitur ini dan bagaimana mereka dapat meningkatkan pengalaman berkendara Anda.

Namun, penting untuk diingat bahwa meskipun New Xpander Cross 2023 ini menawarkan fitur-fitur baru yang menarik, selalu penting untuk mempertimbangkan faktor-faktor lain seperti kinerja, kenyamanan, dan keamanan sebelum memutuskan untuk membeli mobil.

Selain itu, New Xpander Cross 2023 tidak hanya menawarkan fitur-fitur baru, tetapi juga berbagai fitur canggih yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara. Oleh karena itu, artikel ini juga akan membahas fitur-fitur tersebut dan bagaimana mereka berkontribusi terhadap tampilan keseluruhan mobil.

BACA JUGA:Interior Suzuki Ertiga 2023 Mengalami Transformasi Signifikan, Terbekali Fitur Canggih, Update dan Nyaman

BACA JUGA:Nyari Mobil Bekas? Nih Ada 7 Rekomendasi Mobil SUV di Bawah Rp100 Juta Harga Bekasnya

Fitur baru New Xpander Cross 2023

Fitur baru yang disematkan pada New Xpander Cross antara lain:

1.) Wireless charging

Fitur wireless charging memungkinkan pengguna untuk mengisi daya smartphone secara nirkabel. Fitur ini terletak di konsol tengah, sehingga memudahkan pengguna untuk mengaksesnya.

2.) Air-filtration

Air-filtration merupakan sistem penyaringan udara yang dapat menyaring partikel halus, seperti debu, asap, dan bakteri. Sistem ini terletak di unit AC, sehingga dapat membantu menjaga kebersihan dan kesehatan udara di dalam kabin.

3.) AYC (Active Yaw Control)

AYC merupakan sistem kontrol yaw yang dapat membantu mencegah terjadinya oversteer atau understeer. Sistem ini bekerja dengan cara mengontrol torsi yang dikirim ke masing-masing roda.

4.) Hill Start Assist (HSA)

HSA merupakan sistem yang membantu mencegah mobil mundur saat berhenti di tanjakan. Sistem ini bekerja dengan cara menahan rem secara otomatis selama beberapa detik saat pengemudi melepas pedal rem.

BACA JUGA:6 Hal yang Sering Dikeluhkan oleh Pengguna Mobil Suzuki Ertiga, Begini Solusi dari Suzuki Indomobil Sales

BACA JUGA:Mobil Impian Cicilan Ringan, Kredit Toyota Rush Varian Tertinggi Bisa Diangsur Mulai 4 Jutaan Perbulan

Sumber: