Daripada Beli Ninja Mending Beli Daihatsu Ayla 2013, Harganya Murah dengan Perawatan yang Mudah

Daripada Beli Ninja Mending Beli Daihatsu Ayla 2013, Harganya Murah dengan Perawatan yang Mudah

Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, Daihatsu Ayla 2013 tetap menjadi pilihan yang menarik untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari. -(ilustrais foto youtube: Eric Arto)-

RADAR TEGAL - Daihatsu Ayla 2013 adalah mobil hatchback kompak yang pertama kali meluncur di Indonesia pada tahun 2013. Sebagai hasil kolaborasi antara Daihatsu dan Toyota, mobil ini dijual di Indonesia dengan nama Toyota Agya. 

Dengan dua varian utama, X sebagai varian standar dan R sebagai varian tertinggi, Daihatsu Ayla 2013 memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Spesifikasi mesin Daihatsu Ayla 2013

Daihatsu Ayla 2013 ditenagai oleh mesin 1.0L 3-silinder yang mampu menghasilkan daya sebesar 66 PS dan torsi sebesar 87 Nm.

Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 4-percepatan, memberikan pengemudi fleksibilitas dalam memilih gaya mengemudi mereka.

BACA JUGA:Beri Motivasi Karyawan, Astra Daihatsu Tegal Gelar Family Day

Fitur 

Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk AC, power window, central lock, radio/CD player, power steering, dan rem ABS. 

Kelebihan lainnya meliputi harga yang terjangkau, konsumsi bahan bakar yang irit, serta dimensi yang kompak memudahkan pengemudi dalam berkendara dan parkir.

Kelebihan dan kekurangan Daihatsu Ayla 2013

Kelebihan

Harga terjangkau. Daihatsu Ayla 2013 menawarkan harga yang bersaing di pasar mobil bekas, cocok untuk kamu yang mencari mobil ekonomis.

Konsumsi bahan bakar irit. Mesin yang efisien membuat Ayla menjadi pilihan yang tepat untuk penggunaan sehari-hari dengan biaya operasional yang rendah.

BACA JUGA:Astra Daihatsu Tegal Gelar Promo Servis Daihatsu REUNION, Banyak Diskonnya

Sumber: