Beri Motivasi Karyawan, Astra Daihatsu Tegal Gelar Family Day

Beri Motivasi Karyawan, Astra Daihatsu Tegal Gelar Family Day

Kegiatan family day Astra Daihatsu Tegal--

RADAR TEGAL - Astra Daihatsu Tegal menggelar kegiatan family day bagi karyawan dan keluarga. Kegiatan berlangsung di Laras Asri Hotel Salatiga selama 2 hari pada awal November 2023 lalu.

Marketing Supervisor Astra Daihatsu Tegal Arif Rahman mengatakan pihaknya telah menggelar kegiatan family day pada 4-5 November 2023 lalu. Dengan peserta karyawan dan anggota keluarganya.

"Kegiatan family day ini kita gelar di Salatiga. Tepatnya di hotel Laras pada 4-5 November 2023 lalu,"kata Arif Rahman.

Menurut Arif Rahman, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan team work dalam bekerja. Serta menambah keakraban antar keluarga karyawan.

BACA JUGA:Astra Daihatsu Tegal Gelar Pameran di MC Mejasem, Bayar 3 Jutaan Bisa Bawa Mobil Baru

"Kegiatan ini tujuannya, untuk refresing sekaligus meningkatkan team work dalam bekerja. Serta menambah keakraban keluarga karyawan Astra Daihatsu Tegal,"tandasnya.

Adapun tema kegiatan, kata Arif Rahman, one team one family. Dengan harapan, karyawan Astra Daihatsu Tegal dapat memiliki effort kerja yang lebih kompak. Serta, bersinergi dan menambah energi baru dalam bekerja.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan semua karyawan akan memiliki effort kerja yang lebih kompak. Bersinergi dan menambah energi baru dalam bekerja,"pungkasnya. (*)

Sumber: