Solusi Pengajuan PayLater Akulaku yang Gagal Terus, Pakai Trik Ini Dijamin Bisa Langsung Tembus

Solusi Pengajuan PayLater Akulaku yang Gagal Terus, Pakai Trik Ini Dijamin Bisa Langsung Tembus

Solusi Untuk Pengajuan PayLater Akulaku Tidak BIsa/Gagal Terus, Tenang Pakai Trik Ini Dijamin Tembus--Image By 8photos on Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

3. Ada pinjaman yang menunggak

Penyebab ini tidak jauh berbeda pada penyebab gagalnya pengajuan PayLater di Akulaku nomor 1. Jika anda masih memiliki pinjaman Akulaku yang belum terlunasi terlebih sampai menunggak maka anda memiliki masalah yang cukup serius.

Segera lunasi semua pinjaman yang menunggak agar anda bisa mengajukan layanan PayLater di Akulaku.

Trik pengajuan PayLater Akulaku disetujui

Nah setelah membahas sebab-penyebab pengajuan PayLater di Akulaku gagal, selanjutnya anda bisa menyimak 3 trik sederhana ini agar pengajuanmu disetujui.

BACA JUGA:Cara Mencairkan Paylater Akulaku Terbaru 2023, Syarat Mudah dan Limitnya Tinggi

1. Melunasi semua pinjaman Akulaku

Seperti yang telah kami jelaskan diatas, jika anda masih memiliki pinjaman Akulaku yang belum terlunaskan, maka anda belum bisa mengajukan hingga menggunakan fitur PayLater di Akulaku.

Maka dari itu segeralah melunasi semua pinjaman Akulaku yang anda miliki. Jika anda merasa kesulitan anda bisa menghubungi customer service Akulaku untuk memohon keringanan.

2. Meningkatkan skor kredit anda

Bisa dibilang bahwa skor kredit menjadi acuan utama sesorang mendapatkan layanan pinjaman tidak hanya pada Akulaku saja melainkan hampir lembaga pinjaman uang baik yang offline maupun yang online.

Oleh kerana itu jika anda memiliki skor kredit yang buruk, anda bisa memperbaikinya. Oh iya anda bisa melihat berapa skor kredit yang anda miliki dengan mengakses iDebku.

BACA JUGA:Telat Bayar Paylater Akulaku 1 Minggu, Apakah Bisa Pinjam Lagi? Ini Penjelasan Kebijakannya

3. Menghubungi call center Akulaku

Lalu trik terakhir yang bisa anda terapkan agar pengajuan anda disetujui ialah dengan menghubungi call center Akulaku.

Sumber: