Mobil Merek Daihatsu Selalu Laris Manis di Pasaran Otomotif, Ternyata Ini 5 Alasannya

Mobil Merek Daihatsu Selalu Laris Manis di Pasaran Otomotif, Ternyata Ini 5 Alasannya

Kenapa Mobil Merek Daihatsu Selalu Laris Manis di Pasar Otomotif Indonesia? Ini 5 Alasan yang Bisa Menjawabnya--Image By GridOto.com Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Inilah alasan mengapa mobil merek Daihatsu selalu laris di pasaran baik kondisi bekas maupun masih baru.

Mobil merek Daihatsu, entah kenapa selalu berhasil memikat konsumennya. Mereka seolah-olah pandai menghadirkan mobil-mobil yang dibutuhkan oleh pembelinya.

Adapun jika melihat penjualan mobil merek Daihatsu mereka pasti juaranya nomor satu. Daihatsu dapat dibilang sangat laris manis, menandingin eksistensi pesaingnya yakni Toyota.

Lebih menariknya Daihatsu menjadi salah satu merek mobil yang terlaris di Indonesia, bahkan selama 14 tahun berturut-turut mobil merek Daihatsu selalu berada pada urutan kedua dibawah Toyota.

BACA JUGA:Ini Kelebihan Daihatsu All New Xenia yang Bandel, Bukan Cuma Irit Bensin Aja

Pernyataan tersebut bukan tanpa alasan, melainkan melihat data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo.

Nah untuk alasan mengapa mobil brand asal Jepang itu selalu Terkenal di Tanah Air, Radar Tegal sudah merangkumnya dari berbagai sumber.

Alasan kenapa mobil merek Daihatsu selalu laris di Indonesia

Mengutip dari AutoFun.com, berikut adalah beberapa alasan mobil brand Daihatsu selalu laris manis di Indonesia:

1. Daihatsu menargetkan first buyer

Daihatsu Indonesia yang berada pada pengawasan PT Astra Daihatsu Motor dan pada bagian penjualannya berada di tangan PT Astra International Daihatsu Sales Operation ternyata lebih menargetkan firs buyer.

BACA JUGA:Daihatsu Terios 2018 Harganya Sekarang di Bawah 200 Jutaan, Padahal Punya Banyak Keunggulan

Maksudnya pihak Daihatsu sengaja menarget pasar otomotif Indonesia dengan target utama mereka adalah first buyer. 

Maksud Daihatsu dari mengincar first buyer adalah mereka sengaja mengincar konsumen yang bari pertama kali ingin membeli mobil.

Sumber: