Baru Rilis, New Honda Beat 150 2023 Gantikan Vario 150, Spek Mumpuni Kaya Fitur Menarik

Baru Rilis, New Honda Beat 150 2023 Gantikan Vario 150, Spek Mumpuni Kaya Fitur Menarik

New Honda Beat 150cc, skutik baru pengganti Vario 150.-Tangkapan Layar-youtube/YRP Official

RADARTEGAL.COM-Memasuki akhir tahun 2023 Honda rilis New Honda Beat 150 2023 yang disebut-sebut pengganti Vario 150

New Honda Beat 150 2023 berbeda dari generasi sebelumnya yang mampu menunjukkan dan memamerkan rangka baru.

Sejak munculnya Vario 160 yang menggantikan Vario 150 cc, Honda dikenal sebagai kendaraan skuter sport dan makin lengkap hadirnya New Honda Beat 150 2023.

Skuter sport versi New Honda Beat 150 2023 begitu canggih dengan desain sporty dan futuristik kemudian mengusung mesin ISP 150.

BACA JUGA:Honda Mobilio Harganya Murah di Pasaran, tapi Kurang Laku? Ternyata Ini Kekurangannya

BACA JUGA:Kredit Honda Jazz DP Ringan dengan Cicilan Murah Rp4 Juta Perbulan, Yuk Cek Disini!

Masih banyak lagi spesifikasi dan keunggulan lainnya yang spektakuler. Dalam artikel ini akan mengupas tuntas New Honda Beat 150 2023

Keunggulan New Honda Beat 150 2023

Hal menarik dari Honda Beat terletak pada suspensi yang telah dioptimalkan dari sebelumnya sehingga dipastikan nyamaman.

Suspensi lebih baik sudah pasti membuat perjalanan menyenangkan Beat 150

Fitur ACG Starter

Masalah mesin mungkin juaranya karena tampilan suaranya halus lebih aman, bahkan pengguna merasakannya saat  dalam kendaraan stop-and-go

Sistem Injeksi PGM-FI

Keunggulan lain yang penting menjadi perhatian terletak pada tehnologi sistem injeksi PGM-FI . Sistem ini dipercaya mampu mengoptimalkan pembakaran bahan bakar dan meningkatkan efesiensi komsumsi.

Desain Futuristik

New Honda Beat 150 2023 hadir dengan desain inovatif dan futuristik terlihat jelas siluetnya yang cantik

Pada bagian kanan skuter maupun fairing samping terdapat tarikan dan cekungan yang dirancang penuh kreatifitas tinggi.

Apabila dicermati penuh seksama desain dirancang menggabungkan berbagai elemen-elemen menciptakan sebuah desain futuristik dan elegan

Rangka eSAF

Hal menarik dari New Honda Beat 150 2023 keberadaan chassis yang disebut eSAF, sebuah pembaharuan terbaru dari Honda.

Fitur eSAF memang terbilang inovasi baru Honda lantaran dipercaya  meningkatkan manuver saat berkendara dengan performa optimal.

Dengan fitur eSAF tentu saja tidak hanya lebih berkelas, tetapi membawa pengalaman berkendara yang lebih baru tidak dirasakan sebelumnya.

Mesin ISP 150

Masalah mesin New Honda Beat 150 2023 membawa angin baru yang belum pernah ada generasi sebelumnya dengan tehnologi mesin ISP 150 .

Sekilas mempunyai kesamaan dengan Vario 150 atau Honda EDV 150,meski demikian tetap berbeda dan berkelas memberi inovasi baru dalan skuter sport di Indonesia.

BACA JUGA:Kredit Honda HR-V: Bawa Pulang Si Mobil Keren Hanya Rp5 Jutaan Perbulan, Cek Disini!

Sementara lampu depan tidak kalah gaya menampilkan desain futuristik dan lebih sporty, agresif   dibandingkan dimensi sebelumnya.

Fitur New Honda Beat 150 2023

Tidak hanya mesin dan tampilan yang berkelas melainkan juga fitur-fiturnya canggih  salah satunya Combined Digital Panel Meter.

Fitur ini menampilkan indikator bahan bakar lengkap dengan odoneter,bahkan dilengkapi fitur indikator Eco memudahkan mengecek kondisi motor selama perjalanan.

Parking Brake Lock

Hal menarik dari fitur  New Honda Beat 150 2023 sudah ada sistem Parking Brake Lock yang berguna saat berhenti tanpa  perlu rem tangan.

Dengan kata lain Parking Brake Lock atau tua pengunci rem dapat bekerja otomatis sistem rem   tanpa harus menginjak pedal rem terus menerus.

Idling Stop System

Ketika berhenti tidak perlu lagi menginjak rem lantaran ada Idling Stop System yang mampu membuat mesin berhenti sendiri dan irit bahan bakar.

BACA JUGA:Spesifikasi 3 Unit Mobil Chery 2023 Siap Meluncur di Indonesia, Siap Bersaing dengan Mobil SUV Lainnya

BACA JUGA:Lebih Unggul Mana antara Mobil Mitsubishi Pajero Sport dan Fortuner? Ini Penjelasannya

Itulah tadi ulasan singkat mengenai New Honda Beat 150 2023 yang ternyata memiliki fitur canggih seperti Idling Stop System, bahkan mesin juga canggih dengan tehnologi tehnologi mesin ISP 150

Kesimpulan

New Honda Beat 150 2023 yang hadir belum lama ini memang beda dan sangat cocok sebagai pengganti Vario 150.

Tehnologi dihadirkan begitu canggih dengan fitur Parking Brake Lock kemudian tampilan desain futuristik dan elegen menjadi skuter sport di Indonesia. (*)

Sumber: