Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah untuk Beli Motor, Mulai 0,45 Persen dalam Tenor 36 Bulan

Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah untuk Beli Motor, Mulai 0,45 Persen dalam Tenor 36 Bulan

Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah untuk Beli Motor, Mulai 0,45 Persen dalam Tenor 36 Bulan-ekonomi-radar tegal

4.) Home Credit Indonesia

Home Credit Indonesia adalah pinjol yang menawarkan pinjaman dana tunai dan cicilan barang. Pinjol ini juga menawarkan pinjaman untuk beli motor. Bunga pinjaman Home Credit Indonesia mulai dari 2,95% per bulan.

BACA JUGA:Hati-hati! Mahasiswa yang Terjerat Pijol Bakal di Drop Out dari Kampus? Ini Faktanya

BACA JUGA:Benarkah Pinjol Ilegal akan Sebar Data Mahasiswa yang Nunggak dan Galbay? Berikut Faktanya

5.) Tunaiku

Tunaiku adalah pinjol yang menawarkan pinjaman dana tunai tanpa jaminan. Pinjol ini juga menawarkan pinjaman untuk beli motor. Bunga pinjaman Tunaiku mulai dari 2,4% per bulan.

Dari kelima pinjol tersebut, UangTeman menawarkan bunga pinjaman yang paling rendah, yaitu mulai dari 0,45% per hari. Namun, tenor pinjaman UangTeman paling pendek, yaitu hanya 36 bulan.

Kredivo dan Akulaku menawarkan bunga pinjaman yang lebih tinggi dari UangTeman, yaitu mulai dari 2,6% per bulan. Namun, tenor pinjaman Kredivo dan Akulaku lebih panjang, yaitu hingga 36 bulan.

Home Credit Indonesia menawarkan bunga pinjaman yang lebih tinggi dari Kredivo dan Akulaku, yaitu mulai dari 2,95% per bulan. Namun, tenor pinjaman Home Credit Indonesia lebih panjang, yaitu hingga 60 bulan.

BACA JUGA:9 Pinjol Legal dengan Tenor Panjang Tanpa DC Lapangan, Tak Perlu Takut Teror

BACA JUGA:DC Pinjol Akan Lakukan Kekerasan Jika Nasabah Nunggak? Begini Penjelasan dari OJK

Tunaiku menawarkan bunga pinjaman yang lebih tinggi dari Home Credit Indonesia, yaitu mulai dari 2,4% per bulan. Namun, tenor pinjaman Tunaiku paling panjang, yaitu hingga 60 bulan.

Tips memilih pinjol bunga rendah untuk beli motor

Berikut ini adalah beberapa tips memilih pinjol bunga rendah untuk beli motor:

Perhatikan bunga pinjaman. Bunga pinjaman adalah salah satu faktor yang paling penting dalam memilih pinjol. Pilihlah pinjol dengan bunga pinjaman yang rendah.

Sumber: