Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah untuk Beli Motor, Mulai 0,45 Persen dalam Tenor 36 Bulan

Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah untuk Beli Motor, Mulai 0,45 Persen dalam Tenor 36 Bulan

Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah untuk Beli Motor, Mulai 0,45 Persen dalam Tenor 36 Bulan-ekonomi-radar tegal

RADAR TEGAL - Membeli motor bisa menjadi investasi besar, dan banyak orang mencari cara untuk membiayainya. Salah satu opsi yang semakin populer adalah menggunakan pinjaman online atau pinjol. Artikel ini akan memberikan rekomendasi pinjol bunga rendah untuk beli motor.

Rekomendasi pinjol bunga rendah untuk beli motor dapat membantu Anda mendapatkan kendaraan impian Anda tanpa harus menguras tabungan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa opsi pinjol terbaik dengan bunga rendah yang dapat Anda pertimbangkan.

Namun, penting untuk diingat bahwa meskipun rekomendasi pinjol bunga rendah untuk beli motor ini dapat membantu Anda, selalu penting untuk melakukan penelitian Anda sendiri dan memahami sepenuhnya syarat dan ketentuan sebelum mengambil pinjaman.

BACA JUGA:5 Pinjol Tenor Lama Tanpa DC Lapangan, Solusi Keuanganmu yang Aman dan Nyaman

BACA JUGA:DC Lapangan Bisa Sasar Mahasiswa, Dampak dan Motifnya Bikin Ngeri

5 Pinjol bunga rendah untuk beli motor

Berikut ini adalah lima pinjol bunga rendah untuk beli motor yang bisa menjadi pilihan:

1.) UangTeman

UangTeman adalah salah satu pinjol yang menawarkan bunga rendah untuk beli motor. Bunga pinjaman UangTeman mulai dari 0,45% per hari. Pinjol ini juga menawarkan tenor pinjaman yang panjang, yaitu hingga 36 bulan.

2.) Kredivo

Kredivo adalah pinjol yang menawarkan fitur cicilan tanpa kartu kredit. Pinjol ini bekerja sama dengan berbagai merchant, termasuk dealer motor. Bunga pinjaman Kredivo mulai dari 2,6% per bulan.

3.) Akulaku

Akulaku adalah pinjol yang menawarkan fitur cicilan tanpa kartu kredit. Pinjol ini juga bekerja sama dengan berbagai merchant, termasuk dealer motor. Bunga pinjaman Akulaku mulai dari 2,25% per bulan.

Sumber: