7 Paylater Tenor Panjang Terbaik dan Terpopuler, Tinggal Pilih Jangka Waktunya12 sampai 36 Bulan

7 Paylater Tenor Panjang Terbaik dan Terpopuler, Tinggal Pilih Jangka Waktunya12 sampai 36 Bulan

7 Rekomendasi Paylater Tenor Panjang Terbaik Indonesia, Tawarkan Jangka Waktu 12 hingga 36 Bulan-ekonomi-radar tegal

DanaPayLater merupakan paylater tenor panjang yang ditawarkan oleh Dana. DanaPayLater menawarkan tenor hingga 12 bulan untuk pembelian barang dan jasa.

BACA JUGA:Rekomendasi Paylater untuk Cicilan Laptop, Bunga Cicilan Ringan Tanpa Perlu Nunggu Lama

BACA JUGA:Paylater Akulaku Ditutup OJK, Nasabah Perlu Bayar Cicilannya atau Tidak? Begini Jawabannya

DanaPayLater memiliki fitur yang beragam, termasuk cashback, cicilan 0%, dan cicilan tanpa kartu kredit. DanaPayLater juga telah bekerja sama dengan berbagai merchant, sehingga pengguna bisa menggunakannya untuk berbelanja di berbagai tempat.

7. OVO Paylater

OVO Paylater merupakan paylater yang ditawarkan oleh OVO. OVO Paylater menawarkan tenor hingga 12 bulan untuk pembelian barang dan jasa.

OVO Paylater memiliki fitur yang beragam, termasuk cashback, cicilan 0%, dan cicilan tanpa kartu kredit. OVO Paylater juga telah bekerja sama dengan berbagai merchant, sehingga pengguna bisa menggunakannya untuk berbelanja di berbagai tempat.

Kesimpulan

Paylater tenor panjang bisa menjadi solusi bagi pengguna yang membutuhkan tenor yang lebih panjang untuk berbelanja. Dengan tenor yang lebih panjang, pengguna bisa lebih leluasa dalam mengatur keuangannya.

BACA JUGA:Apakah Paylater BCA Bisa Tarik Tunai? Ini Jawabannya

BACA JUGA:6 Cara Menghindari Modus Penipuan Paylater yang Bisa Bikin Limit Tiba-Tiba Berkurang

Namun, penting untuk menggunakan paylater tenor panjang secara bijak. Pastikan Anda mampu membayar cicilan tepat waktu agar tidak terkena denda. (*)

Sumber: