Panduan Lengkap Menggunakan Shopee Paylater, Belinya Sekarang Bayarnya Nanti!

Panduan Lengkap Menggunakan Shopee Paylater, Belinya Sekarang Bayarnya Nanti!

Panduan Lengkap Menggunakan Shopee Paylater, Belinya Sekarang Bayarnya Nanti!--Image By Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Shopee PayLater. Ini panduan lengkap memakai PayLater dari Shopee. Simak penjelasannya dibawah ini.

Belanja online kian mudah di Shopee kerana ada fitur Shopee PayLater. Adapun fitur ini sangat mudah dan praktis bisa digunakan oleh siapa saja.

Menurut informasi dari laman web resmi Shopee, Shopee PayLater atau biasa disingkat SPayLater merupakan produk dari Shopee yang dapat dimanfaatkan pengguna Shopee untuk membeli barang sekarang dengan bayarnya nanti.

Selain tu Shopee PayLater juga telah mengantongi izin resmi dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan sehingga layanannya dapat dipastikan aman untuk digunakan.

BACA JUGA:7 Cara Cepat Naikan Limit Shopee PayLater, Bisa Tembus 50 Juta

Lantas bagaimana cara untuk menggunakan SPayLater dari Shopee ini untuk membeli barang sekarang bayarnya nanti?

Panduan menggunakan Shopee Paylater 

Nah bagi anda yang ingin menggunakan layanan PayLater dari Shopee ini, tidak perlu risau kerana Radar Tegals akan memberikan panduan lengkapnya.

Adapun layanan Shopee Paylater dapat digunakan oleh sesiapa saja, didalam layanannya pun juga praktis dan mudah seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Nah untuk menggunakan layanan SPayLater, sebelumnya anda perlu memiliki akun Shopee terlebih dahulu untuk menggunakan layanan SPayLater.

BACA JUGA:Cara Mencairkan Akulaku Paylater ke Rekening, Tanpa Denda dan Potongan Admin

Nah jika anda sudah memiliki akun Shopee, pastikan akun tersebut aktif selalu dan tidak dalam keadaan mati.

Selanjutnya jika akun anda sudah aktif, maka anda sudah siap menggunakan SPayLater sekarang. Adapun anda bisa membeli barang secara online dengan membayarnnya nanti.

Untuk menggunakan layanan SPayLater terletak pada saat anda melakukan Checkout barang. Jika anda bingung silahkan mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

Sumber: