6 Cara Dapat Penghasilan Lewat Aplikasi Akulaku, Ada yang Tanpa Modal Bisa Cuan?

6 Cara Dapat Penghasilan Lewat Aplikasi Akulaku, Ada yang Tanpa Modal Bisa Cuan?

cara dapat penghasilan lewat aplikasi Akulaku-(freepik)-

RADAR TEGAL - Aplikasi Akulaku telah menjadi salah satu platform digital yang menawarkan beragam layanan, mulai dari pinjaman, cicilan, hingga pembayaran. 

Namun, yang mungkin belum banyak diketahui adalah bahwa aplikasi Akulaku juga memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk menghasilkan uang. 

Baik kamu baru bergabung atau pengguna setia, berikut adalah beberapa cara untuk meningkatkan penghasilan melalui Akulaku.

Enam cara dapat penghasilan lewat aplikasi Akulaku

1. Menjual barang atau jasa

Salah satu cara yang menarik untuk menghasilkan uang melalui aplikasi Akulaku adalah dengan menggunakan fitur Akulaku Marketplace. 

BACA JUGA:Cara Melunasi Utang Akulaku Paylater 3 Bulan Sekaligus, Anti Ribet Cukup lewat Aplikasi

Di sini, baik individu maupun bisnis dapat menjual barang atau jasa mereka. Kamu hanya perlu mendaftarkan akun Akulaku sebagai penjual untuk memulai.

2. Menjadi reseller

Menjadi reseller di aplikasi Akulaku merupakan opsi termudah untuk meraih penghasilan tambahan. Akulaku bekerja sama dengan berbagai merchant, menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau. 

Sebagai reseller, kamu dapat membeli produk grosir dan menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi, menciptakan selisih harga sebagai keuntungan.

3. Mnjadi influencer

Jika kamu memiliki jumlah pengikut yang signifikan di media sosial, manfaatkan kesempatan ini untuk menghasilkan uang melalui Akulaku. 

BACA JUGA:Risiko Galbay Tagihan Paylater Akulaku, Denda Jalan Terus hingga Nasabah Terancam Diproses Hukum

Sumber: