Menarik, Kelebihan Mitsubishi Xpander Cross 2023 Mulai dari Desain Futuristik Sampai dengan Suspensinya

Menarik, Kelebihan Mitsubishi Xpander Cross 2023 Mulai dari Desain Futuristik Sampai dengan Suspensinya

Kelebihan Mitsubishi Xpander Cross 2023--

Selain itu,mobil ini dibekali Fitur-fitur tambahan yang canggih meliputi dari kluster instrumen LCD 8 inci,  wireless charger. Lalu ada juga  head unit 9 inci dengan konektivitas smartphone kamu jadi ini menambah kenyamanan dan hiburan penggunanya.

BACA JUGA:Keunggulan Toyota Rush 2023: Elegansi dan Performa Terbaru dalam Satu Mobil SUV yang Sangat Tangguh Ini

BACA JUGA:4 Keunggulan Mitsubishi XFORCE, Sebagai Penantang sekaligus Pesaing TerBerat Pada Kelasnya

Performa Mesin yang  lebih Tangguh

Kelebihan Mitsubishi Xpander cross ini selanjutnya yakni mengenai performa mesinya. Mobil ini masih dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc yang sudah telah terbukti tangguh.

Dari Mesin mobil ini dapat menghasilkan tenaga cukup besar yakni menghasilkan tenaga sebesar 103,5 hp pada putaran 6.000 rpm dan torsi maksimum 141 Nm pada putaran 4.000 rpm.

Untuk mengenai Pilihan transmisi yang tersedia meliputi manual lima percepatan dan CVT, yag memberikan fleksibilitas kita sebagai pengguna mobil ini dalam penggunaan sehari-hari.

Suspensi yang Nyaman

Untuk kelebihan selanjutnya dari Mitsubishi Xpander Cross ini yang lengkap dengan suspensi yang lebih nyaman untuk kita sebgai pengguna saat perjalanan jarak jauh.

Dari mulai Suspensi depan MacPherson Strut with Coil Spring sampai dengan suspensi belakang Torsion Beam yang memberikan keseimbangan dan stabilitas yang baik sehingga menciptakan rasa  kenyamanan yang lebih.

Dari hal Ini menjadikan Mobil Xpander Cross 2023 ini patut menjadi pilihan yang ideal untuk menjadi teman perjalanan dan petualangan untuk keluarga dan teman-teman.

BACA JUGA:4 Keunggulan Toyota Innova Reborn 2023, MPV Terbaik dengan Tampilan Lebih Modern dan Elegan

BACA JUGA:5 Keunggulan Daihatsu Sirion 2023 dengan Banyak Fitur, Salah Satu Mobil Hatchback Terbaik

Fitur Keselamatan Canggih

Salah satu kelebihan utama dari Mitsubishi Xpander Cross ini adalah bisa kita lihat dari  fitur-fitur keselamatan canggih yang mereka tawarkannya.

Sumber: