7 Mobil Harga 70 Jutaan, Kualitas di Atas LCGC, Dijamin Ngga Nguras Kantong

7 Mobil Harga 70 Jutaan, Kualitas di Atas LCGC, Dijamin Ngga Nguras Kantong

Mobil harga 70 jutaan-(Ilustrasi tangkap layar youtube | BB OTO)-

RADAR TEGAL - Mobil harga 70 jutaan. Mobil Low Cost Green Car (LCGC) memang telah menjadi favorit di Indonesia, terutama karena harganya yang terjangkau. 

Namun, jika kamu mencari opsi dengan kualitas yang lebih baik tanpa harus merogoh kocek lebih dalam, berikut adalah 7 mobil yang bisa menjadi pilihan cerdas dengan harga sekitar Rp 70 jutaan, yang kami kutip dari berbagai sumber, simak artikel berikut ini.

Tujuh mobil harga 70 jutaan

1. Honda Brio Satya

Salah satu mobil harga 70 jutaan adalah Honda Brio Satya. Terlaris di Indonesia, mobil ini menawarkan kualitas yang lebih baik dari LCGC, terutama dalam hal kenyamanan dan performa. 

Mesin 4 silinder yang halus dan bertenaga serta suspensi yang nyaman membuat perjalananmu semakin menyenangkan. Harga bekasnya berkisar antara Rp 70 jutaan hingga Rp 80 jutaan.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Mobil LCGC, Berikut 3 Tips Membeli Kendaraan yang Katanya Paling Irit BBM

2. Datsun Go+

Datsun Go+ menjadi pilihan dengan mobil harga 70 jutaan yang solid untuk mobil keluarga dengan kapasitas tujuh penumpang.

Kualitasnya lebih baik dari LCGC, dengan fitur seperti AC, power window, dan audio system yang membuat perjalanan semakin menyenangkan. Harga bekasnya sekitar Rp 70 jutaan hingga Rp 80 jutaan.

3. Nissan March

Mobil harga 70 jutaan yang ketiga. Nissan March hadir dengan desain hatchback yang stylish dan modern.

Performa dan pengendalian yang superior dibandingkan LCGC, dengan mesin 1.2L yang bertenaga dan responsif. Harga bekasnya berkisar antara Rp 70 jutaan hingga Rp 90 jutaan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mobil LCGC Paling Murah 2023, Iritnya Ngalahin Honda BeAT

Sumber: