3 Tempat Sarapan Terenak di Tegal, Mulai dari Ponggol Hingga Kupat Bongkok Semua Ada Murah Lagi!

3 Tempat Sarapan Terenak di Tegal, Mulai dari Ponggol Hingga Kupat Bongkok Semua Ada Murah Lagi!

3 Tempat Sarapan Terenak di Tegal, Mulai dari Ponggol Hingga Kupat Bongkok Semua Ada Murah Lagi!--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Nah rekomendasi tempat sarapan terenak di Tegal selanjutnya adakah Pongset (ponggol setan) Kusniroh yang sudah melegenda di Tegal.

Pongset Kusniroh jadi sajian kuliner sarapan terenak di Tegal. Pasalnya rasa ponggol dengan campuran tempe dadu pedas atau oreg sangat menggugah selera.

Apalagi wadah yang digunakan masih menggunakan daun pisang sehingga tidak mengubah cita rasa asli dari ponggol setan itu sendiri.

BACA JUGA:Nggak Cuma Warteg, Ini Loh 5 Rekomendasi Kuliner Tegal yang Wajib Kamu Tahu!

Nah untuk mendapatkan pongset kusniroh, anda bisa langsung datang ke Warung Ponggol Setan Ibu Kusniroh di Jalan Kemuning Nomor 01, Kejambon, Tegal Timur, Kota Tegal, buka dari jam 08.00 - 04.00.

3. Warung Sauto Sedap Malam Pak Daan Jenggot

Nah menu sarapan terakhir sekaligus penutup daftar ini ada Warung Sauto Sedap Malam Pak Daan Jenggot. 

Selain kupat dan ponggol ternyata warga tegak juga menyukai sajian sauto untuk sarapan, apalagi ditambah dengan potongan ayam dan daging yang melimpah membuat perut menjadi kenyang lama.

Nah sesuai dengan namanya, Warung Sauto Sedap Malam Pak Daan Jenggot ini menyajikan sajian Sauto dengan tambahan tauco ditambahai potongan ayam atau daging sapi, tauge, dan daun bawang.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Nasi Pecel Legendaris di Jember, Wajib Jadi List Kuliner Daerah

Adapun Sauto Sedap Malam Pak Daan tidak hanya menyajikan Sauto biasa saja, melainkan ada berbagai pilhan menu Sauto yang dapat dipilih sesuka pelanggan.

Untuk lokasi dari Warung Sauto Sedap Malam Pak Daan ini berletak di sebelah OCE Coffe lebih tepatnya di Jalan Raya Talang Nomor 320, Rw02, Wirantakan, Talang, Kabupaten Tegal.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan seputar rekomendasi 3 tempat sarapan terenak di Tegal dengan sajiannya masing-masing mulai dari Ponggol Setan hingga Sauto. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: