Pasti Cair, Begini Cara Pinjam Uang di Livin By Mandiri Terbaru 2023, Punya Limit Tinggi Loh

Pasti Cair, Begini Cara Pinjam Uang di Livin By Mandiri Terbaru 2023, Punya Limit Tinggi Loh

Cara pinjam uang di Livin By Mandiri pasti cair--bankmandiri.co.id

RADAR TEGAL - Bank Mandiri ternyata memiliki produk pinjaman loh. Begini cara pinjam uang di Livin by Mandiri yang tentunya pasti cair.

Mandiri ternyata melakukan terobosan dengan memberikan pinjaman online. Kamu bisa menggunakan produk ini dan cara pinjam uang di Livin by Mandiri juga cukup mudah loh.

Syarat dan cara pinjam uang di Livin bt Mandiri juga tidak terlalu ribet. Syarat yang umum biasanya seperti usia minimal 21 tahun, memiliki kTP dan SIM aktif serta memiliki penghasilam Rp3 juta perbulan.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang cara pinjam uang di Livin By Mandiri. Perhatikan langkahnya berikut ini.

BACA JUGA:Siap Lawan Pinjol Seluruh Indonesia, Paylater Sekarang Tersedia di Bank BCA dan Mandiri Livin'

BACA JUGA:5 Keuntungan Pinjol Livin by Mandiri, Bunga 0 Persen hingga Tanpa Jaminan

5 langkah cara pinjam uang di Livin by Mandiri yang pasti cair

1. Download dan login Livin

langkah yang pertama adalah kamu harus mendownload aplikasi terlebih dahulu. Caranya cukup mudah kamu bisa menemukan aplikasi ini di play store di HP kamu.

Setelah itu, kamu bisa melakukan login untuk masuk ke dalam akun kamu. Jika belum memiliki akun sebaiknya kamu mendaftar terlebih dahulu.

2. Lakukan pinjaman

Untuk melakukan pinjaman, tentunya kamu harus masuk ke dalam aplikasi terlebih dahulu. Kamu perlu mencari menu "Power Cash".

Kemudian kamu pilih "Cairkan sekarang" dan bisa kamu pilih rekening yang akan kamu tuju. Sebaiknya gunakan rekening pribadi untuk mempermudah pencairan.

BACA JUGA:Cara Cek Tagihan Paylater BCA Mobile Mudah dalam 1 Menit

BACA JUGA:Gagal Mengajukan Paylater Mandiri Bisa Jadi karena 6 Alasan Ini, Lalu Bagaimana Cara Mengatasinya?

3. Cara pinjam uang Livin by Mandiri: pilih cicilan

Selanjutnya, kamu bisa memilih cicilan yang kamu inginkan. Sebaiknya selalu perhitungkan setiap tindakan yang kamu pilih.

Pilih tenor yang lebih singkat tentunya tidak akan membuat bunganya tidak terlalu tinggi. Namun, semua tergantung dari pilihan kamu.

4. Konfirmasi pinjaman

Sumber: