Pembangunan Jalan Penghubung Desa di Banjarharo Brebes Terealisasi, Anggota DPRD Cek Pembangunan

Pembangunan Jalan Penghubung Desa di Banjarharo Brebes Terealisasi, Anggota DPRD Cek Pembangunan

Pekerja saat melakukan pembangunan jalan penghubung antar desa di Kecamatan Banjarharjo.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Anggota DPRD Kabupaten Brebes Didi Tuswandi melakukan peninjauan pembangunan jalan penghubung antar desa di Kecamatan Banjarharjo, kemarin. Pembangunan jalan penghubung antar desa itu merupakan aspirasi warga yang menginginkan jalan penghubung tersebut.

Didi menyebutkan, pembangunan jalan tersebut menghubungkan beberapa desa di Kecamatan Banjarharjo. Diantaranya, Jalan Kobokan Cikakak itu menghubungkan Desa Cikakak, Sukareja, Kubangjero, Cihaur dan Desa Tegalreja.

"Jalan penghubung ini dibangun karena usulan dari masyarakat yang menginginkan pembangunan jalan tersebut. Dan alhamdulillah sudah bisa terealisasi," ujarnya, Jum'at 10 November 2023.

Menurutnya, pembangunan jalan tersebut dilakukan lantaran selama ini masyarakat mendambakan infrastruktur yang mulus. Terlebih, akses tersebut merupakan jalan utama masyarakat dari satu desa ke desa yang lainnya.

BACA JUGA:Komisi III Sidak Pembangunan Jalan Cikakak-Banjarharjo, Ini Hasilnya

BACA JUGA:Keuangan Pemalang Minim, Komis B DPRD Minta Pemkab Siasati Pembangunan Jalan

"Adanya perbaikan atau pembangunan jalan ini kami harapkan aktivitas masyarakat bisa lebih cepat. Apalagi, jelang musim penghujan," jelasnya.

Selain mempermudah akes warga dalam beraktivitas, adanya pembangunan jalan penghubung antar desa diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Jadi dengan perbaikan jalan ini, masyarakat tidak lagi melewati jalan yang rusak. Dan kami berharap ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," pungkasnya. (*)

Sumber: