Komisi III Sidak Pembangunan Jalan Cikakak-Banjarharjo, Ini Hasilnya

Komisi III Sidak Pembangunan Jalan Cikakak-Banjarharjo, Ini Hasilnya

Anggota Komisi III DPRD Brebes saat melakukan sidak pembangunan infrastruktur di ruas Jalan Cikakak-Banjarharjo, Senin, 17 Juli 2023.(istimewa)--

BREBES, radartegal.disway.id - Komisi III DPRD Kabupaten Brebes melakukan inspeksi mendadak (sidak) pembanunan Jalan Cikakak-Banjarharjo, Senin 17 Juli 2023.

Anggota Komisi III DPRD Brebes Tobidin Sarjum mengatakan, sidak tersebut tidak lain untuk memastikan perbaikan jalan ini berjalan baik dan hasil pekerjaan juga baik. Pihaknya juga meminta pembangunan jalan tersebut bisa maksimal.

"Kami ingin memastikan pembangunan infrastruktur di Brebes, seperti di Kecamatan Banjarharjo ini bisa berjalan dengan baik," ujarnya.

Dia menyebutkan, ruas jalan tersebut merupakan akses utama masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari. Karenanya, dia berharap dengan perbaikan ruas jalan tersebut bisa mempermudah mobilitas masyarakat.

"Kami harap pembangunan ini mengedepankan kualitas. Sehingga, masyarakat dapat merasakan dan menikmati hasil pembangunannya," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Brebes lainnya Mashadi. Dia berharap, pembangunan ruas jalan dengan anggaran mencapai Rp6,8 milir tersebut bisa selesai tepat waktu.

"Tadi pelaksana pembangunan bilang bisa selesai tepat waktu. Jadi, semoga itu bisa terlaksana," ujarnya.

Selain pembangunan di ruas tersebut, dia juga meminta kepada pemerintah derah bisa melakukan perbaikan di jalan poros. Sehingga, aktifitas masyarakat dalam keseharian tidak terganggu.

"Memang anggaran pasca Covid-19 ini kami sangat prihatin. Kami harap, Pj Bupati Brebes ini bisa berdiskusi dengan anggota dewan. Bagaimanapun, anggota dewan adalah bagian dari aspirasi masyarakat. Sehingga, aspirasi dari warga melalui reses bisa dikomunikasikan agar bisa diperhatikan," pungkasnya.***

Sumber: