9 Spesifikasi LG Wing: Ponsel Lipat Paling Unik Di Pasaran

9 Spesifikasi LG Wing: Ponsel Lipat Paling Unik Di Pasaran

Spesifikasi LG Wing--

RADAR TEGAL - LG akhirnya menghadirkan salah satu smartphone teruniknya yaitu Wing. Desain pada smartphone LG Wing memang nampak berbeda, bahkan jika dibandingkan dengan ponsel lipat yang ada di pasaran saat ini.

Salah satu fiturnya, LG Wing ini memiliki beberapa peredam hidrolik yang digunakan untuk mengurangi tekanan pada saat layar sekunder diputar ke atas membentuk huruf "T". Apalagi ponsel LG Wing ini mengusung layar utama dengan berat 6,8 inci dan memiliki dua layar yang bisa diputar hingga 90 derajat.

Jika ponsel LG Wing tidak diputar akan tampak seperti smartphone pada umumnya, hanya saja ponsel ini lebih tebal dari smartphone lain. Model ini akan berguna jika pengguna ingin menonton video dan ingin membaca infomasi lainnya bisa di layar kedua. 

Jadi, meskipun smartphone ini memiliki dua layar, LG Wing tidak akan berfungsi seperti SurFace Duo. LG juga menyatakan tujuan model ini adalah menemukan cara baru untuk berinteraksi dengan perangkat seluler dan fokus pada kebutuhan konsumen yang berkembang serta terus berubah saat ini. 

BACA JUGA: 6 Cara Menjaga Baterry Health HP Kamu, Solusi Agar Tahan Lama dan Tidak Boros

Spesifikasi LG Wing

Artikel ini akan mengulas mengenai beberapa fitur dan spesifikasi utama dari LG Wing. Simak berikut ini.

1. Desain Dual-Screen

LG Wing memiliki dua layar, dengan layar utama berukuran 6,8 inci dan layar sekunder yang dapat diputar berdiagonal 3,9 inci.

Ini memungkinkan pengguna untuk melakukan multitasking dengan lebih efisien.

2. Kamera Bertenaga

Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 64 MP, 13 MP ultra wide, dan 12 MP ultra wide big pixel.

Terdapat juga kamera selfie pop-up dengan resolusi 32 MP.

3. Kinerja yang Solid

Sumber: