Samsung Galaxy A24 Siap Rilis di Indonesia, Ponsel Terbaik di Kelasnya yang Semakin Murah

Samsung Galaxy A24 Siap Rilis di Indonesia, Ponsel Terbaik di Kelasnya yang Semakin Murah

Spesifikasi Samsung Galaxy A24--

RADAR TEGAL - Untuk Anda yang ingin membeli smartphone baru dengan harga yang cukup terjangkau, Samsung Galaxy A24 bisa jadi pilihan terbaik tahun ini.

Salah satu merek HP terbaik, Samsung Galaxy A24 tentu saja sudah membawa spesifikasi yang gahar. Dimulai dari prosesor kelas menengah terbaru, kapasitas RAM yang cukup besar, layar AMOLED super jernih, hingga baterai yang tahan lama.

Harga HP Samsung Galaxy A24 ini dibanderol Rp3 jutaan dengan harga yang cukup terjangkau untuk semua keunggulan yang dimiliki. Spesifikasi utamanya itu bekerja dengan prosesor Helio G99.

Kinerja Samsung Galaxy A24 ini akan didukung oleh RAM 8GB dan memori internal 128GB yang mampu mengolah banyak data aplikasi, termasuk game. Ponsel terbaru ini merupakan gadget kelas menengah dengan spesifikasi terbaik di kelasnya.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Smart TV Samsung 55 Inci Terbaik dengan Teknologi dan Fitur Canggih Oktober 2023

Spesifikasi lengkap

1. Layar: Layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 90 Hz, dan tingkat kecerahan maksimum 1.000 nits. Dilengkapi dengan poni "Infinity U" yang menampung kamera depan 13 MP.

2. Prosesor: MediaTek Helio G99 dengan arsitektur 6 nm, clock speed 2,2 GHz.

Memori: RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Dapat diperluas hingga 1 TB menggunakan slot microSD.

3. Kamera: Kamera belakang dengan lensa utama 50 MP, kamera ultrawide 5 MP, dan lensa makro 2 MP. Kamera belakang dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan Digital Image Stabilization (VDIS).

4. Baterai: Kapasitas baterai Samsung Galaxy A24 sebesar 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 25 watt. 30 menit pengisian cukup untuk pemakaian sehari.

5. Keamanan: Pemindai sidik jari terintegrasi dengan tombol daya (side-mounted fingerprint scanner) dan dukungan NFC.

6. Sistem Operasi: Menjalankan sistem Android 13 dengan antarmuka One UI 5.1.

7. Harga: Rp3.499.000 untuk varian 8/128 GB.

Sumber: