Nissan Ariya Punya Peforma Baterai Jumbo, Lebih Unggul Daripada Hyundai Ioniq 5? Ini Perbandingannya

Nissan Ariya Punya Peforma Baterai Jumbo, Lebih Unggul Daripada Hyundai Ioniq 5? Ini Perbandingannya

Nissan Ariya Punya Peforma Baterai Jumbo, Lebih Unggul Daripada Hyundai Ioniq 5? Ini Perbandingannya-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - Pasar mobil listrik di Indonesia semakin berkembang pesat dengan kehadiran merek dan model baru yang semakin menarik perhatian. Salah satu yang mendapat sorotan adalah Nissan Ariya.

Nissan Ariya telah mendapatkan sambutan hangat dari pecinta mobil listrik di Indonesia, dan hal ini tidak terlepas dari beragam keunggulannya, termasuk dalam hal performa, fitur, dan desain.

Salah satu keunggulan utama Nissan Ariya adalah jarak tempuh impresifnya. Dengan kapasitas baterai sebesar 87 kWh, mobil listrik ini mampu menempuh jarak hingga 533 kilometer dengan satu kali pengisian daya.

Tidak hanya itu, performa Nissan Ariya juga patut diacungi jempol. Ditenagai oleh dua motor listrik, mobil ini mampu menghasilkan 238 daya kuda dan torsi sebesar 300 Nm. Anda bisa merasakan akselerasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam dalam waktu 7,5 detik saja.

BACA JUGA:Ingin Beli Suzuki Vitara? Ini Dia Kelebihan dan Kekurangannya

BACA JUGA:Mau Punya Suzuki XL7? Penawaran Terbaik Cicilan Mulai Rp5 Jutaan, Cek Infonya Disini

Selain itu, Nissan Ariya dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti Nissan Safety Shield 360, ProPilot Assist, dan e-Pedal. Nissan Safety Shield 360 menyediakan sejumlah fitur keselamatan, termasuk Automatic Emergency Braking, Blind Spot Warning, Lane Departure Warning, dan Rear Cross Traffic Alert.

Sementara itu, ProPilot Assist adalah sistem cruise control adaptif yang membantu pengemudi menjaga jarak aman dengan kendaraan di depan. Sedangkan fitur e-Pedal memungkinkan pengemudi untuk mempercepat, memperlambat, dan berhenti hanya dengan menggunakan pedal gas.

Dengan berbagai keunggulan ini, Nissan Ariya dengan bangga dianggap sebagai salah satu mobil listrik terbaik di kelasnya. Tetapi pertanyaannya, apakah Nissan Ariya mampu mengungguli Hyundai Ioniq 5, yang juga menjadi salah satu mobil listrik favorit di Indonesia?

BACA JUGA:Isuzu Panther Reborn 2023 Cocok Buat Touring Bareng Keluarga, Mari Lihat Ketangguhannya!

BACA JUGA:Spesifikasi Isuzu Panther Reborn 2023, Punya 5 Fitur Baru yang Bikin Pesaingnya Kaget!

Perbandingan Spesifikasi Nissan Ariya dan Hyundai Ioniq 5

Mari kita lihat perbandingan spesifikasi antara Nissan Ariya dan Hyundai Ioniq 5:

 

Sumber: