4 AC Portable Praktis Kurang dari Sejuta yang Dijual di e-Commerce, Bisa Dijadikan Humidifier Juga

4 AC Portable Praktis Kurang dari Sejuta yang Dijual di e-Commerce, Bisa Dijadikan Humidifier Juga

4 AC portable praktis dibawah sejuta yang dijual di e-commerce-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini memberikan 4 rekomendasi AC portable praktis dibawah sejuta yang dijual di e-commerce. Tiap e-commerce kemungkinan akan menjual harganya berbeda-beda sedikit, tergantung di platform mana Anda membelinya.

Namun secara garis besar 4 AC portable praktis berikut ini bisa Anda beli dibawah sejuta yang dijual di kebanyakan e-commerce. Cocok bagi Anda yang sedang mencari alternatif AC konvensional dengan harga terjangkau, namun tetap bisa membuat sejuk.

Berikut ini rekomendasi 4 AC portable praktis dibawah sejuta yang dijual di e-commerce. Pastikan Anda menyimak sampai akhir agar bisa mempertimbangkan mana yang cocok dengan kebutuhan Anda.

4 AC portable praktis dibawah sejuta di e-commerce

Sebagian orang mencari alternatif untuk penyejuk ruangan selain kipas angin dan AC dinding, dengan harga yang bersahabat. Maka AC portable bisa jadi salah satu solusinya. Selain itu, AC portable mudah dipindah-pindahkan sesuai keinginan.

BACA JUGA : Daftar Lengkap Kode Remote AC Dinding Universal dari Berbagai Merek Terkenal, Simak Selengkapnya!

1) Tori Air Cooler THS-030

AC portable ini tidak begitu berisik dan memiliki 3 mode angin, yaitu normal, natural, dan mode sleep. Tangki airnya bisa menampung sampai 6 liter dan bisa dilepas pasang dengan mudah. 

Tenaganya cukup besar dan bisa memberikan kesejukan untuk ruang keluarga dengan luas standar sekalipun dengan cepat.

Klaimnya, AC portable Tori ini bisa terasa sejuknya sampai 6 meter. Sudah ada remote control juga untuk memudahkan mengatur AC. 

Selain itu sudah ada fitur timer untuk pengaturan mati otomatis. Harganya sendiri saat ini dijual sekitar Rp880 ribuan di e-commerce.

2) Krisbow APA Evaporative Air Cooler 250 CMH

Rekomendasi AC portable praktis dibawah sejuta berikutnya ini bukan sekedar penyejuk ruangan, namun juga bisa sebagai kipas angin biasa, penjernih udara kotor, sampai humidifier.

BACA JUGA : 5 Penyebab AC Bocor, Begini Cara Mengatasinya, Dijamin AC Langsung Dingin

Sumber: