Unggulkan Kelebihan Ini, Hyundai Staria Siap Jadi Pesaing MPV Premium Toyota Alphard

Unggulkan Kelebihan Ini, Hyundai Staria Siap Jadi Pesaing MPV Premium Toyota Alphard

Unggulkan Kelebihan Ini, Hyundai Staria Siap Jadi Pesaing MPV Premium Toyota Alphard--Hyundai Makassar

RADAR TEGAL - Hyundai Staria, sebuah mobil dengan segudang spesifikasi istimewa diklaim mampu menjadi pesaing Toyota Alphard.

Hyundai Staria sendiri bakal menjadi pesaing terberat Toyota Alphard yang sudah lama menjadi raja MPV di Tanah Air.

Perlu diketahui bahwa Hyundai Staria merupakan mobil MPV premium yang memiliki fitur, performa yang unggul kerana menyandang nama premium.

Lalu apa saja yang diunggulkan Hyundai Staria untuk menyaingi sang raja MPV di Tanah Air?

BACA JUGA:Sekilas Mirip Hyundai Staria, Yuk Kenalan dengan Li Auto Mega Mobil MPV Listrik dari Negeri Tirai Bambu

Kelebihan Hyundai Staria

Perlu diketahui edisi kali ini Staria telah meluncurkan generasi ke empatnya dengan varian warna, abyss black pearl, Shimmering Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Creamy White.

Jika melihat bagian interiornya, kendaraan roda 4 yang mengusung MPV premium ini memiliki interior kabin yang luas dengan 7 kursi penumpang.

Sementara pada performa mobil ini, tidak perlu dipertanyakan lagi. Hyundai Staria telag dilengkapi mesin yang pasti unggul.

Mobil ini di dukung 8 speed Automatic Shift by Wire sehingga performa yang dihasilkan Staria mampu memberikan keluaran yang bertenaga dan efisien.

BACA JUGA:Mitsubishi Xpander 2023 Tampil Kekinian dengan Berbagai Kelebihan, Penantang Serius Hyundai Stargazer

Namun salah satu keunggilan dari Staria yang paling dinikmati dan menjadi sorotan ialah fitur keamanannya yang dinilai mantap.

Tak hanya itu, Staria juga sudah terpasang kamera HD yang dapat memantau situasi sekitar mobil. Tidak hanya dari samping saja, kamera yang terpasang pada bagian belakang mobil juga berfungsi sebagai smart intelligent safety.

Sedangkan untuk memberikan nuansa yang praktis dan fleksibel, Hyundai Staria sudah siap ruangan penyimpanan barang bawaan.

Sumber: