Mitsubishi Xpander 2023 Tampil Kekinian dengan Berbagai Kelebihan, Penantang Serius Hyundai Stargazer

Mitsubishi Xpander 2023 Tampil Kekinian dengan Berbagai Kelebihan, Penantang Serius Hyundai Stargazer

Mitsubishi Xpander 2023--

RADAR TEGAL - Mobil terbaru Mitsubishi yaitu Xpander 2023 tampil dengan desain yang lebih gagah dan tangguh. Namun, tipe ini sudah rilis pada tahun 2019 untuk pertama kali di Indonesia.

Mitsubishi Xpander 2023 mengalami banyak perubahan pada eksterior maupun interiornya. Oleh karena itu kami akan memberikan reviewnya dalam artikel ini.

Jika kamu penasaran pada Mitsubishi Xpander 2023, bisa simak artikel ini sampai selesai. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki membuat masyarakat tertarik pada mobil ini.

Berikut review Mitsubishi Xpander 2023 yang dapat kamu baca dibawah ini.

Mitsubishi Xpander 2023

Eksterior

Pada bagian eksterior, Mitsubishi Xpander Cross 2023 mendapatkan perubahan pada desain grille, bumper depan, dan lampu depan. 

Grille kini memiliki desain baru yang lebih lebar dan dilengkapi dengan lampu LED DRL. Bumper depan juga didesain ulang dengan garis yang lebih tegas. 

Lampu depan kini menggunakan teknologi LED dengan desain yang lebih tajam.

BACA JUGA: Simulasi kredit Mitsubishi Xpander Cross 2023, Banyak Fitur Terbaru! Siap Menemani Perjalanan Hidup Kalian

Pada bagian samping, Mitsubishi Xpander Cross 2023 tidak mengalami perubahan. Mobil ini tetap mempertahankan desain side skirt dan garis bahu yang tegas.

Pada bagian belakang, Mitsubishi Xpander Cross 2023 mendapatkan perubahan pada desain bumper dan lampu belakang. 

Bumper belakang kini didesain ulang dengan garis yang lebih tegas. Lampu belakang kini menggunakan teknologi LED dengan desain yang lebih tajam. 

Interior

Sumber: