Pilihan Warna Toyota Yaris Cross 2023 Terbaru, Semakin Fresh untuk Dilirik Anak Muda

Pilihan Warna Toyota Yaris Cross 2023 Terbaru, Semakin Fresh untuk Dilirik Anak Muda

Ilustrasi warna Toyota Yaris Cross./YouTube AutoShow Channel--

RADAR TEGAL - Bukan hanya spesifikasinya saja yang semakin di depan, untuk pilihan warna Toyota Yaris Cross 2023 terbaru pun bisa menjadi keunggulan yang dilirik.

Pasalnya pilihan warna Toyota Yaris Cross 2023 terbaru ini semakin banyak dengan pilihan yang energik. Sehingga terlihat semakin gesit di jalan tetapi tidak meninggalkan kesan sportynya.

Pilihan warna Toyota Yaris Cross 2023 ini jadi salah satu yang perlu menjadi pertimbangan untuk dikulik. Pasalnya mobil ini sangat disukai oleh anak muda bahkan orang tua karena spesifikasi yang dimiliki.

Sehingga untuk memberikan wajah baru, pilihan warna Toyota Yaris Cross 2023 ini bisa menjadi referensi untuk mobil baru dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan Toyota Yaris Cross 2023 Terbaru, Lebih Terjangkau dengan Spesifikasi Memukau

Untuk spesifikasinya kendaraan ini juga tidak kalah menarik dengan para pesaingnya. Terlebih dengan banyak keunggulan lain yang bisa dilirik untuk dirasakan.

Pada bagian luar sudah terlihat tampilan yang gagah dan sporty. Bahkan tidak ketinggalan kesan mewah dan gesit pada eksteriornya.

Lalu saat masuk ke dalam, konsumen akan disuguhkan dengan fitur audio yang lengkap dan teknologi terbaru. Selain itu kualitas audio pun semakin menarik karena suara yang dikeluarkan sangat nyaman.

Siapa sangka untuk dimensinya kendaraan ini lebih besar dari versi sebelumnya, yaitu dengan panjang 4.319 mm, lebar 1.770 mm, tinggi 1.615 mm, wheelbase 2.620 mm, dan ground clearance 260 mm.

BACA JUGA:Keunggulan Toyota Yaris Cross 2023, City Car Senyaman Sedan yang Bikin Anak Muda Penasaran

Belum lagi pada bagian sisi jok Toyota Yaris yang berbahan fabric. Membuat kendaraan semakin mewah dan nyaman untuk perjalanan jauh.

Jarak antara bangku belakang dan depan pun cukup luas. Sehingga ada space untuk meregangkan kaki penumpang agar meminimalisir pegal di perjalanan.

Lebih lanjut lagi, audio yang diberikan juga sudah support untuk penyambungan Android dan Apple. Sehingga bisa lebih leluasa untuk mendengarkan lagu dari handphone pengguna.

Untuk pilihan warnanya kendaraan ini sangat banyak dan menarik minat konsumen. Warna yang tersedia semakin modern yaitu Super White 2, Silver Metallic, Altitude Black Mica, Dark Red, Greenish Gunmetal.

Sumber: