Keunggulan Toyota Yaris Cross 2023, City Car Senyaman Sedan yang Bikin Anak Muda Penasaran

Keunggulan Toyota Yaris Cross 2023, City Car Senyaman Sedan yang Bikin Anak Muda Penasaran

Ilustrasi keunggulan Toyota Yaris./YouTube Ridwan Hanif Rahmadi--

RADAR TEGAL - Inilah keunggulan Toyota Yaris Cross 2023 terbaru dengan tampilan anak muda yang semakin keren.

Keunggulan Toyota Yaris Cross memiliki tema SUV Meets Adventure untuk anak mudah yang semakin gaul dengan tampilan yang energik.

Simak bagaimana keunggulan dan spesifikasi Toyota Yaris Cross 2023 yang memiliki fitur lengkap untuk anak muda.

Siapa sangka keunggulan Toyota Yaris Cross 2023 ini memiliki mesin bertenaga 1.500 cc ini memiliki dua pilihan tipe mesin yaitu 2NR-VE dan hybrid 2NR-VEX dengan tenaga yang keluar 106 dtk. Mesin ini memberikan tenaga yang kuat dan halus saat digunakan.

BACA JUGA:Interior Mitsubishi XForce 2023 Semakin Mewah dengan Banyak Fitur Unggulan, Bikin Para Pesaingnya Tambah Keder

Bagian eksterior Yaris Cross 2023 memiliki dimensi dengan panjang 4.319 mm, lebar 1.770 mm, tinggi 1.615 mm, wheelbase 2.620 mm, dan ground clearance 260 mm.

Sehingga mobil ini memiliki dimensi yang lebih besar dibanding generasi sebelumnya. Maka bagian dalamnya pun akan lebih luas dan membuat nyaman pengguna.

Dalam fiturnya memiliki keunggulan pada jok elektrik, layar audio 10,1 inci dengan koneksi smartphone, dan power back door dengan kick sensor.

Selain itu mobil ini dilengkapi interior dengan panoramic glass roff dengan sunshade elektrik, charger wireless, dan ambient illumination lamp yang keren.

Lalu pada bagian jok sudah menggunakan fabric dan kulit sintetis yang membuat tampilan dalam semakin mewah.

BACA JUGA:Bikin Innova Minggir, Ini Keunggulan Isuzu Panther Reborn 2023, Warna Memukau dan Harga Masih Terjangkau

Bagian dalam kendaraan juga cukup luas dengan jarak antara jok depan dan belakang yang bisa membuat penumpang meluruskan kaki. Sehingga bisa meminimalisir pegal saat perjalanan jauh.

Warna Toyota Yaris Cross 2023 sangat mewakili anak muda yaitu Super White 2, Silver Metallic, Altitude Black Mica, Dark Red, Greenish Gunmetal.

Terdapat warna premium yang dapat dipilih yaitu Platinum Pearl White dan Scarlet. Tipe warna juga disediakan Toyota dengan tampilan one tone atau two tone.

Sumber: