Harga Toyota Fortuner Bekas Sudah Sangat Terjangkau, Big SUV yang Bandel di Semua Medan

Harga Toyota Fortuner Bekas Sudah Sangat Terjangkau, Big SUV yang Bandel di Semua Medan

Toyota Fortuner bekas saat ini sudah banyak dijumpai di pasaran dengan harga yang terjangkau.--

RADAR TEGAL - Apabila Anda sedang membutuhkan mobil tipe SUV (Sport Utility Vehicle) dengan harga terjangkau, Toyota Fortuner bekas bisa jadi opsi.

Karena harga mobil Toyota Fortuner bekas ini tidak membuat kantong jebol. Secara tampilan, mobil SUV ini bertampang gagah, sporty, dan bisa memuat barang atau orang lebih banyak.

Apalagi Anda bisa memilih mobil Toyota Fortuner bekas inui dari mulai tahun muda, yakni keluaran sekitar tahun 2015. Big SUV premium seken ini kendati telah berumur, tetapi desainnya masih kekinian dan sangat menarik untuk memilikinya.

Apalagi Anda mempunyai tiga pilihan varian mesin yang sama-sama bandel, yaitu bensin, diesel, dan commonrail. Lantas berapa harga pasaran mobil Toyota Fortuner bekas tersebut?

Tentunya selain didasarkan pada harga pasaran, masih banyak pula komponen-komponen lainnya yang menjadi parameter untuk menentukan harganya. Di pasaran saat ini gampang sekali untuk mendapatkan update harganya sesuai dengan varian dan tahun keluarannya.

Begitu juga dengan spesifikasi mesin dan penggeraknya. Mobil big SUV  ini memiliki konfigurasi mesin bensin dan diesel 2.400 cc dan 2.700 cc, dengan pilihan penggerak 4×2 dan 4×4.

Harga Toyota Fortuner bekas

Nah, bagi Anda yang memiliki budget sekitar Rp150 jutaan, tak ada salahnya menjadikan mobil premium lawas tersebut sebagai pilihan. Hingga saat ini, Fortuner tahun tua seperti keluaran pertama tahun 2005–2007 masih nayak yang mencarinya.

Walaupun untuk mobil keluaran pertama itu, masih bermesin bensin belum ada varian dieselnya, tetapi kebanyakan memilihnya karena bandel di semua medan. Sementara varian bermesin diesel baru hadir dua tahun setelahnya, yakni 2007.

Harga mobil big SUV bekas juga sangat erat dengan spesifikasinya, misalnya keluaran tahun awal ini Toyota Fortuner bensin hanya menawarkan transmisi otomatis. Mobil keluaran 2025 ini memiliki konfigurasi mesin 2.700 cc.

Sedangkan fitur-fitur Toyota Fortuner bekas ini antara lain ABS+EBD, seatbelt di semua bangku, collapsible steering column dan airbag ganda. Untuk penggeraknya kebanyakan yang dealer tawarkan adalah dengan konfigurasi 4×4.

Harga yang dealer tawarkan sangat bervariasi, yakni berkisar antara Rp120–150 jutaan. Nah, jika Anda tertarik untuk memilikinya pehatikan kondisi kaki-kakinya, karena biasanya bantingan suspensi yang keras sering menjadi keluhan penggunanya.

Karena body Fortuner yang besar, secara otomatis akan mempengaruhi sistem pengeremannya. Apalagi Fortuner generasi awal ini masih menggunakan sistem rem tromol pada bagian belakangnya.

Varian mesin diesel

Sumber: