Gaji Megawati Hangestri Pertiwi Capai Rp1,579 Miliar per Tahun, Ternyata Dulu Pemain Bola

Gaji Megawati Hangestri Pertiwi Capai Rp1,579 Miliar per Tahun, Ternyata Dulu Pemain Bola

IDOLA BARU - setelah tampil cemerlang bersama Daejeon Cheng Kwan Jang Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi 'Megatron' langsung menjadi idola baru di Liga Voli Putri Korea Selatan.-Tangkapan Layar-

Suwon Hyundai Engineering & Construction Hillstate kemudian menjadi tim kedua yang memilih dan memutuskan merekrut Wipawee Srithong dari Thailand. 

Daejeon KGC merekrut Megawati Hangestri Pertiwi, dan Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass merekrut Thanacha Sooksod dari Thailand.

Sementara itu, tim peringkat terakhir musim lalu, Gwangju AI Peppers, merekrut pemain voli Filipina-Amerika Mar-jana Phillips. 

GS Caltex Seoul KIXX mengontrak Medi Yoku dari Indonesia, dan juara liga musim lalu Incheon Heungkuk Life Pink Spiders memilih pemain Jepang, Reina Tokoku.

Megawati optimis bersama Daejeon KGC 

Megawati ingin menunjukkan bahwa ia mampu bersaing dengan pemain voli dari pemain asini maupun dari korwa sendiri.

“Saya ingin menunjukkan performa yang bagus dan saya ingin meraih kejuaraan bersama rekan satu tim saya dan memenangkannya,” kata Pertiwi di pusat pelatihan KGC di Daejeon bulan lalu.  

Kejuaraan adalah turnamen pascamusim terakhir di mana pemenang liga, runner-up, dan tim peringkat ketiga  atau pemenang dari apa yang disebut semi playoff antara tim peringkat ketiga dan keempat jika selisihnya tiga poin atau kurang bersaing untuk menjadi juara. (*)

Berita di atas sudah tayang di Disway.id dengan judul: Ini Gaji Megawati Hangestri Pertiwi, Pevoli Asal Indonesia di Tim Red Sparks Korsel

Sumber: