7 Tips Bikers #Cari_Aman Gas ke Honda Bikers Day (HBD) 2023 di Malang, Jawa Timur

7 Tips Bikers #Cari_Aman Gas ke Honda Bikers Day (HBD) 2023 di Malang, Jawa Timur

Untuk menghadiri Honda Bikers Day (HBD) 2023 di Malang, Jawa Timur, Sabtu 28 Oktober 2023 harus dipersiapkan dengan matang.--

Disarankan untuk memberikan kabar perjalanan kepada orang terdekat, kelompokkan daftar kontak dibuku telpon sebagai langkah darurat jika perlu bantuan. Jika memungkinkan komunikasikan kepada orang dikelompok kontak telepon jika bikers akan melakukan perjalanan. 

7. Bukti Konfirmasi Honda Bikers Day 2023 

Bikers wajib untuk membuat screenshot email konfirmasi dan juga QR Code HCID (Honda Community ID) sebelum tiba di lokasi. Jangan sampai kendala koneksi internet bikin bikers ketinggalan keseruan acara karena tidak bisa menunjukkan email konfirmasi dan QR Code HCID.    

“Berbagai permukaan jalan dan beragam kondisi lalu lintas akan dilewati, lakukan selalu konsentrasi, prediksi potensi bahaya, menjaga jarak, beretika dan patuhi rambu, perjalanan menyenangkan jika aman, dan menambah kemahiran berkendara bikers selain tambah sedulur,” tutup Senior Instruktur Safety Riding Astra Motor Jawa Tengah, Oke Desiyanto. (*)

Sumber: