3 Pelajar SMP Kota Tegal Sabet Juara di Ajang MAPSI Jawa Tengah

3 Pelajar SMP Kota Tegal Sabet Juara di Ajang MAPSI Jawa Tengah

Penyerahan penghargaan kepada siswa juara MAPSI Jawa Tengah dari Kota Tegal--

RADAR TEGAL - Sejumlah siswa yang ditunjuk mewakili Kota Tegal di ajang MAPSI XII jenjang SMP Provinsi Jawa Tengah 2023 menorehkan prestasi. Mereka berhasil meraih juara dari beberapa mata lomba yang dilaksanakan di ajang tersebut.

Para siswa yang berhasil menyabet juara di ajang MAPSI Jawa Tengah itu yakni Adinda Amelia Rahmadani Juara 1 Tartil Putri dan Juara 2 Pidato Putri Almira Putri Aldina. Sementara, juara harapan 3 dari Tilawah Putri diraih Irda Putri H.

Terkait prestasi dalam MAPSI Jawa Tengah, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal, Dewi Umaroh mengajak para siswa untuk mengucapkan syukur. Serta selalu bersemangat dalam beraktifitas.

"Mari kita senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan ini. Selain itu, juga tetap semangat dalam beraktifitas,"katanya usai menyerahkan penghargaan kepada para juara MAPSI Jawa Tengah itu.

BACA JUGA:Kereen! Delegasi Kalifah Kabupaten Tegal Raih 3 Medali MAPSI Jateng 2023

Selanjutnya, kata Dewi, pihaknya me menyampaikan terimakasih kepada segenap jajarannya. Karena telah berhasil meningkatkan capaian program dengan hasil yang memuaskan. 

Selain itu, juga diserahkan secara langsung penghargaan Sekolah Adiwiyata Nasional 2023. Penghargaan itu, berasal dari Kementrian LH dan Kemendikbudristek RI.

Penghargaan diserahkan dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kepada sekolah penerima. (*)

Sumber: