Harga di Bawah 200 Jutaan, Intip 5 Pilihan Mobil Keluarga Terbaik 2023

Harga di Bawah 200 Jutaan, Intip 5 Pilihan Mobil Keluarga Terbaik 2023

Mobil Keluarga | Foto: Honda Padang Bypass--

RADAR TEGAL – Mobil keluarga masih menjadi pilihan favorit bagi banyak orang untuk memnuhi kebutuhan transportasi sehari-hari. Berikut ini 5 pilihan mobil keluarga terbaik 2023 yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda.

Mobil keluarg diketahui memiliki kapasitas yang cukup besar dalam menampung penumpang serta barang bawaan. Jadi, sangat cocok digunakan untuk perjalanan jauh dengan keluarga besar.

Namun, kini banyak sekali pilihan mobil keluarga sehingga membuat Anda bingung. Berikut ini pilihan mobil keluarga terbaik yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

BACA JUGA: 5 Daftar Mobil Keluarga Terbaik Harga di Bawah 200 Jutaan, Cocok Banget untuk Pergi Berlibur

5 Daftar Mobil Keluarga Terbaik 2023

1. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia bisa menjadi rekomendasi mobil keluarga untuk Anda. Sebab, Xenia  masuk dalam salah satu jenis mobil MPV yang hadir dengan mesin 1.329 cc sudah dilengkapi dengan 4 silinder dan torsi hingga 121 Nm.

Anda bisa mempunyai mobl Diahatsu Xenia dengan harga 100 jutaan saja. Dengan fitur yang lengkap dan harga yang terjangkau. Maka tidak heran apabila mobil yang stau ini menjadi incaran bagi Mereka yang sedang mencari mobl keluarga  yang aman di kantong.

BACA JUGA: Nyari Mobil Keluarga Murah dan Irit? Berikut 7 Rekomendasi yang Paling Cocok untuk Keluarga Muda

2. Wuling Cortez

Wuling Cortez merupakan salah satu mobil keluarga terbaik berikutnnya  yakni sudah terkenal dan banyak peminatnya di pasar otomotif Indonesia.

Sesuai namanya, mobil ini diproduksi oleh Wuling Motors, produsen asal Chhina yang semakin terkenal di Indonesia.

Cortez hadir dnegan desain modern dan mewah, serta sudah dilengapi dengan fitur-fitur cangguh yang bisa membuatnya menjadi pilihan menairk bagi keluarga yang sedang mencari mobil keluarga dengan kualitas tinggi dan performa optimal.

Adnaya beragam ffitur dan keunggulan yang dimiliki oleh mobil Wuling Cortez ini, jadi tidak heran apabila bisa menjadi salah satu opsi yang layan Anda pertimbangkan, ya.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik, Harga Mulai Rp100 Jutaan

3. Honda Mobilio

Honda Mobilio hadir dengan spesifikasi  yang lebih baik apabila dibandingkan denna versi terdahulunya.

Diketahui, mobil  yang satu ini dibekali dengan mesin 1.500 cc  yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 ps pada 6.600 rpm dengan nilai torsi hingga 145 Nm.

Mobilio tersedia dalam pilihan matic atau menual sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda bisa memukan beragam pilihan Honda Moblio dengan harga di bawah 200 jutaan. Mobil Mibilio juga mampu menampung hingga 7  orang penumpang di dalamnya. Sehingga sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai  mobil keluarga.

BACA JUGA: Mau Beli Mobil Bekas? Perhatikan Dulu Ciri-Ciri Mesin Mobil Masih Bagus atau Tidak, Ini Cirinya

4. Nissan Livina

Nissan Livina juga merupakan salah satu pilihan mobil keluarga terbaik yang telah lama haidr di pasaran otomotif Indonesia.

Mobil yang satu ini memiliki  desain yang elegan dan modern,  serta sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuatnya  menjadi pilihan menarik bagi keluarga yang mencari kenddaraan yang fungsional dan nyaman.

Mobil Livina  ini diketahui memiliki  ruang kabin yang luas dan mampu menampung hingga tujuh penumpang, sehingga sangat cocok digunakan sebagai kebutuhan keluarga.

Tidak hanya itu, Livina juga terkanal memiliki performa yang baik dan efisiensi bahan bakar yang tinggi, sehingga sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari ataupun perjalanan jauh.

BACA JUGA: 5 Alasan Kenapa Harus Membeli Mobil Honda, Salah Satunya Hemat Bahan Bakar!

5. Honda BR-V

Mobil Honda BR-V merupakan salah satu mobil keluarga  kompak yang telah menjaddi pilihan favorit bagi banyak keluarga  di Indonesia.

Mobil yang satu ini diketahui menghadirkan desain yang sporty dan dinamis, serta sudah dilengkapi denga fitur-fitur modern yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi keluarga yang mencari mobil nyaman dan praktis.

Mobil ini juga mempunyai ruang kabin yang luas, dengan kapasitas penumpang hingga tujuh orang. Sehingga menjadikan pilihan yang cocok  sebagai mobil keluarga dengan anggota yang banyak.

Mobil Honda juga terkenal mempunyai performa yang tangguh, baik di jalan perkotaan ataupun di jalanan pedesaan, serta sudah dilengkapi dengan teknologi canggih untuk kenyamanan dan keselamatan Anda dan keluarga seperti pengereman canggih dan fitur keselamat aktif.

BACA JUGA: Ketahui Sebelum Membeli! Ini 5 Keunggulan Mobil Innova Reborn, Salah Satunya Lebih Irit Bahan Bakar

Demikian ulasan mengenai mobil keluarga tebaik. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: