Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik, Harga Mulai Rp100 Jutaan

Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik, Harga Mulai Rp100 Jutaan

Rekomendasi mobil keluarga.--

RADAR TEGAL – Mobil keluarga pasti menjadi pilihan favorit bagi sebagian masyrakat untuk memnuhi kebutuhan transportasi sehari-hari. Berikut rekomendasi mobil keluarga.

Mobil keluarga berikut ini, mempunyai kapasitas yang cukup besar untuk menampung penumpang serta barang bawaan. Jadi, sangat cocok digunakan untuk Anda yang sering melakukan perjalanan jauh dengan keluarga besar.

Namun, kini pilihan mobil keluarga sangat banyak, tentu hal ini sedikit menyulitkan karena Anda harus menyesuaikan dengan anggaran Anda bukan?

BACA JUGA: Daftar Mobil Hybird Harga OTR Jakarta Lebih Murah dari Honda CRV RS, Simak Selengkapnya!

Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik Harga di Bawah Rp200 Jutaan

1.      Daihatsu Xenia

Mobil Daihatsu Xenia ini bisa menjadi pilihan untuk Anda. Sebab, mobil   ini masuk dalam salah jenis mobil MPV yang hadir dnegan mesin  1.329 cc.

DaihatsuXenia sudah dilengkapi dengan 4 silinder dan torsi hingga 121 Nm. Anda bisa memiliki mobil yang satu ini dengan harga Rp100 jutaa saja  di  Carsome, ya.

Adanya fitur lengkap dan harga terjangkau, tidak heran apabila mobil Daihatsu  Xenia ini banyak menjadi incaran bagi Mereka yang sedang mencari mobil keluarga namun tetap  aman dikantong.

2.      Honda Mobilio

Rekomendasi mobil keluarga terbaik selanjutnya yakni berasal dari merk Honda. Honda Mobilio sendiri saat ini hadir dengan spesifikasi yang lebih baik, apabila Anda bandingkan dnegan versi terdahulunya, lho.

Diketahui, mobil yang satu ini dibekali dengan mesin 1.500 cc  yang mampu menghasilkan tenagasa sebesar 118 ps pada 6.600 rpm dengan nilai torsi capai 145 Nm.

Mobil Honda Mobilio ini juga tersedia dalam dua pilihan yakni matic dan manual, jadi Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda, ya.

Selain itu, Anda juga bisa menemukan beragam pilihan mobil Honda Molilio dengan harga di bawah Rp200 jutaan rupiah. 

Diketahui,  mobil yang satu ini mampu menampung hingga 7 orang, jadi sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarga bukan.

3.      Wuling Cortez

Wuling Cortez merupakan salah satu pilihan mobil keluarga terbaik yang sudah terkenal dan diminati di pasaran otomotif Indonesia.

Diketahui, mobil ini diproduksi oleh Wuling Motors yakni produsen mobil asal China yang semakin terkenal di Indonesia.

Cortez ini hadir dnegan desain modern dan mewah, serta sudah lengkap dengan fitur-fitur canggih yang membutnya menjadi salah satu pilihan mobil menarik bagi keluarga.

Adanya beragam fitur dan keungggilan yang dimilikinya, mobil yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan yang layak untuk Anda pertimbangkan.

4.      Honda BR-V

Honda BR-V merupkan mobil keluarga yang sudah menjadi slaah satu pilihan favorit bagi beberapa keluarga  di Indonesia. mobil ini hadir dengan desain yang sporty dan dinamis, serta sudah lengkap dengan fitur-futur modern yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi keluarga yang sedang mencari mobil nyaman dan praktis.

Mobil yang satu ini juga memiliki ruang kabin luas, dengan kapasitas penumpang capai 7 orang.

Selain itu, Honda BR-V juga terkenal memiliki performa yang tangguh baik di jalan perkotaan ataupun di jalanan pedesaan, dan sudah dilengkapi dengan teknologi canggih untuk kenyamanan dan keselamatan Anda dan keluarga.

5.      Nissan Livina

Nisaam Livina juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang sedang mencari mmobil keluarga.

Mobil yang stau ini mempunyai desain elegan dan  modern, dan sudah lengkap dengan beragam fitur canggih yang membuatnya menjadi pilihan emnarik abgi keluarga yang sedang mencari kendaraan fungsional dan  nyaman.

Libina juga mempunyai ruang kabin luas, mampu menampung hingga tujuh penumpang, dan terkneal mempuyai performa yang baik dan efisiensi bahan bakar tinggi, sehingga sangat cocok  digunakan untuk sehari-hari, ya.

BACA JUGA: Toyota Corolla: Sejarah dan Evolusinya. Orang Dulu Kalo Punya Mobil Ini Terlihat Kaya

Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik Selanjutnya Meliputi:

  1. Toyota Rush
  2. Suzuki Ertiga
  3. Daihatsu Sigra
  4. Toyota Sienta
  5. Daihatsu Terios

Demikian ulasan mengenai rekomendasi mobil keluarga terbaik. Semoga bermanfaat.***

Sumber: