Dr Zaidul Akbar Ungkap Satu Buah yang Bisa Sembuhkan Batu Ginjal, Bahkan Tanpa Lakukan Operasi

Dr Zaidul Akbar Ungkap Satu Buah yang Bisa Sembuhkan Batu Ginjal, Bahkan Tanpa Lakukan Operasi

Ilustrasi sembuhkan batu ginjal./Freepik--

RADAR TEGAL - Inilah cara sembuhkan batu ginjal ala dr Zaidul Akbar tanpa perlu operasi. Bahkan hanya mengonsumsi buah saja.

Cara sembuhkan batu ginjal ala dr Zaidul Akbar ini hanya perlu mengonsumsi buah saja. Sehingga tidak perlu mengeluarkan uang cukup banyak untuk sembuh.

Cara sembuhkan batu ginjal ala dr Zaidul Akbar bisa dilakukan di rumah. Tapi penderita perlu rajin dan fokus untuk penyembuhan ini.

Sehingga cara sembuhkan batu ginjal ala dr Zaidul Akbar ini semakin efektif perkembangannya hingga sembuh. Selain itu batu empedu akan hilang hanya dengan mengonsumsi buah saja.

BACA JUGA:Saat Lapar di Malam Hari Lebih Baik Minum Kopi daripada Makan Mi Instan, Begini Kata dr Zaidul Akbar

dr Zaidul Akbar pun membeberkan buah yang dimaksud. Bahkan salah satu cirinya adalah buah yang mengandung serat tinggi.

Kandungan serat yang tinggi bisa menyembuhkan penyakit batu ginjal atau batu empedu. Sehingga bisa sembuh tampa bantuan operasi sekalipun.

Buah yang dimaksud adalah anggur dengan rasa yang lezat dan enak. Ternyata kandungan anggur bisa membantu menyembuhkan batu empedu.

Selain untuk batu empedu atau batu ginjal, ternyata bisa menyembuhkan wasir. Sehingga obat ini pun menjadi herbal dan tidak perlu melakukan operasi agar sembuh.

BACA JUGA:Rutin Hanya Konsumsi Buah, Asam Urat Tiba-tiba Sembuh dengan Tips dari dr Saddam Ismail

Tapi perlu diketahui untuk mengonsumsi anggur tidak berlebihan. Sebab jika telah difermentasi kandungannya bisa memabukkan.

Maka konsumsilah buah anggur secukupnya agar batu empedu hilang tanpa perlu operasi. Bahkan biaya yang dikeluarkan tidak mahal untuk kesembuhan tersebut karena hanya menggunakan buah saja.

Demikian informasi cara sembuhkan batu ginjal ala dr Zaidul Akbar dengan satu buah yang kaya serat. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: