Perbandingan Daihatsu Ayla 1.2 R MT ADS dan Toyota Agya 1.2 E MT, Cuma Beda Rp2 Juta Mana yang Lebih Unggul?

Perbandingan Daihatsu Ayla 1.2 R MT ADS dan Toyota Agya 1.2 E MT, Cuma Beda Rp2 Juta Mana yang Lebih Unggul?

Daihatsu Ayla 1.2 R MT ADS dan Toyota Agya 1.2 E MT, Cuma Beda Rp2 Juta Mana yang Lebih Unggul? Cek Disini--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Komparasi antara Daihatsu Ayla 1.2 R MT ADS dan Toyota Agya 1.2 E MT makanah yang lebih unggul?

Harga dari Daihatsu Ayla 1.2 MT ADS saat ini sedang dibanderol Rp169,9 atau lebih mahal Rp2 juta dari pesaingnya Toyota Agya 1.2 E MT yang harganya Rp167,9 OTR Jakarta.

Walaupun memiliki harga yang terbilang bersaing antara satu sama lain baik Daihatsu Ayla 1.2 R MT ADS atau Toyota Agya 1.2 E MT menjadi dua pilihan mobil yang sulit untuk ditentukan mana yang lebih baik dibelu.

Nah untuk mengetahui performa mana yang lebih baik dan ungul dari kedua mobil yakni Daihatsu Ayla 1.2 R MT ADS dengan Toyota Agya 1.2 E MT, simak ulasannya dibawah ini;

BACA JUGA:3 Hal yang Membuat Daihatsu Sigra 2023 Menjadi Bahan Pertimbangan Serius calon Konsumennya

Perbandingan Daihatsu Ayla 1.2 R MT ADS dengan Toyota Agya 1.2 E MT

1. Tampilan luar (Eksterior)

Melihat dari tampilan luar kedua mobil, baik Ayla atau Agya memiliki perbedaan yang cukup signifikan, mengingat kedua mobil ini sering disamakan satu sama lain.

Walaupun begitu, jika melihat lingkar roda mobil Ayla, ia sudah menggunakan velg alloy yang diberi warna gun metal.

Sedangkan untuk sistem pencahayaan kedua mobil, sudah dibenamkan lampu LED dan DRL LED guna meningkatkan penerangan dan visibilitas saat berkendara.

Selain fitur pencahayaan, kedua mobil juga telah dibenamkan fitur electric mirror yang memudahkan pengemudi untuk mengatur visibilitas kebelakang.

BACA JUGA:5 Alasan Daihatsu Xenia Lebih Unggul Dibandingkan Toyota Avanza, Mobil Sejuta Umat Kok Kalah?

Adapun kedua spion juga telah disematkan rear wiper, stoplamp LED, dan E-latch Backdoor yang berfungsi untuk membantu pengemudi saat ingin membuka dan menutup bagasi mobil.

2. Interior

Sumber: