Simulasi Cicilan Honda BeAT Street 2023 Terbaru, Spesifikasi Mantap Bikin Anak Muda Makin Gesit

Simulasi Cicilan Honda BeAT Street 2023 Terbaru, Spesifikasi Mantap Bikin Anak Muda Makin Gesit

Honda BeAT Street./YouTube Kang Mas Bro--

RADAR TEGAL - Berikut ini simulasi cicilan Honda BeAT Street 2023 dengan cicilan mulai Rp200 ribuan. Motor keren sudah bisa dibawa pulang.

Simulasi cicilan Honda BeAT Street 2023 jadi salah satu kendaraan motor yang bisa dipertimbangkan. Sebab rangka uniknya membuat motor ini berbeda dari BeAT biasanya.

Selain itu simulasi cicilan Honda BeAT Street 2023 juga cocok untuk para penghasilan UMR dan OJOL. Motor ini cukup murah dan gesit saat di jalan karena rangka yang enteng.

Simulasi cicilan Honda BeAT Street 2023 ini jadi salah satu kendaraan yang perawatannya mudah. Sparepart pun bisa didapatkan dengan mudah karena bengkel resmi Honda banyak di Indonesia.

BACA JUGA:Intip Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Siap Meluncur Bulan Depan di Indonesia

Keunikan dari motor Honda satu ini terletak pada stang yang terlihat telanjang. Itu membuat kendaraan sangat sporty dan gesit.

Di lain sisi, kendaraan ini sangat cocok untuk anak muda karena desainnya yang kekinian. Bahkan bisa dibawa dengan lincah untuk melewati kemacetan ibukota.

Inilah simulasi cicilan Honda BeAT Street 2023 yang bisa menjadi referensi untuk dimikili. Bahkan angsuran kredit mulai dari Rp200 ribuan aja.

Harga Rp18,85 juta

Bunga: 8%

Uang muka 10%: Rp1,89 juta

Cicilan 1 tahun: Rp1,48 juta

2 tahun: Rp767 ribuan

3 tahun: Rp531 ribuan

Sumber: