Kenali Spesifikasi Gahar Honda XRM 125, Irit BBM dan Terabas Segalan Medan Berat Jadi Gampang

Kenali Spesifikasi Gahar Honda XRM 125, Irit BBM dan Terabas Segalan Medan Berat Jadi Gampang

hona xrm 125--

RADAR TEGAL - Salah satu motor yang dikenal sebagai sang penakluk medan berat. Honda XRM 125 yang punya nyali besar melewati medan berbatu sekalipun.

Honda XRM 125 merupakan salah satu motor keluaran dari Honda yang menjadi salah satu pilihan para petualang. Pasalnya motor ini merupakan motor yang kuat di segala medan apapun.

Honda XRM 125 memiliki desain sporty yang sangat macho. Sehingga untuk melewati medan terjal, tampilannya sangat gagah untuk menemani petualanganmu.

Selain tampilan yang menawan dari Honda XRM 125. Spesifikasi yang ditawarkan juga gak kaleng-kaleng lho.

Motor ini memiliki fitur unggulan yang dapat menarik peminatnya. Sehingga ayo kenalan dengan spesifikasi motor penakluk medan berat ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Motor untuk Aerox 155, Mesin Makin Bagus dan Tahan Lama

Pengereman canggih

Produk Honda XRM 125 ini memiliki sistem pengereman yang canggih. Salah satunya yaitu memiliki fitur rem cakram pada  setiap variannya.

Rem cakram terdapat pada bagian  depan serta belakang. Kombinasi rem cakram ini juga terdapat di varian XRM 125 DSX dan XRM 125 DS.

Dapur Pacu yang Gigih

Hal menarik dari sepeda motor terbaru Honda ini terletak pada bagian performa  yang menghadirkan mesin bertehnologi tinggi yakni PGM-F1 125 cc.

Mesinnya gigih hingga mampu menghasilkan tenaga mencapai 9,5 hp dari torsi tertinggi 9,55 Nm. Mesin Honda XRM 125 ini adalah 124 cc 4 Tak SOHC kemudian dipasangkan dengan transmisi 4 kecepatan(rotary).

BBM Irit

Spesifikasi  Honda XRM 125 menarik  lainnya membuat  jenis Honda ini makin berkelas terletak pada bahan bakar. Bahan bakar pada kendaraan Honda XRM 125 adalah bensin dengan kapasitas 3,9  liter .

Daya komsumsi  65,4 km/liter seperti demikian nilai komsumsi terbaik. Kemudian dari jarak tempuh yang cukup jauh mencapai 65,4 km /liter termasuk irit bahan bakar bensin

Suspensi

Ciri lain dari Honda XRM 125 ini yakni penggunaan tabung suspensi depan lebih panjang dari motor bebek umumnya. Kemudian menggunakan pula suspensi ganda bagian belakang untuk memberikan kesan sepeda trail Honda ini.

Eksterior

Yang menarik dari tampilan sepeda motor trail ini yaitu setang yang tinggi melebar. Membuat motor ini semakin gagah dan macho.

Sumber: