Rekomendasi 3 Sunscreen yang Aman Untuk Busui

Rekomendasi 3 Sunscreen yang Aman Untuk Busui

Avoskin the great shield sunscreen aman untuk busui --

RADAR TEGAL - Kalian merupakan seorang ibu yang baru hamil atau sedang menyusui?. Yup betul, sebagai ibu hamil maupun ibu yang sedang menyusui atau busui memilih skincare memang harus jeli.

Kenapa demikian? karena busui sebagaimana yang diketahui harus menghindari bahan - bahan tertentu dalam skincare. Salah satu skincare yang dimaksud adalah pemilihan sunscreen.

Walaupun sedang menjadi busui menggunakan skincare berupa sunscreen tetap penting hukumnya untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Namun memilih sunscreen untuk busui ini haruslah tepat dan tidak boleh asal - asalan, karena dalam beberapa sunscreen tentunya terdapat beberapa bahan - bahan yang harus dihindari oleh busui sendiri.

Mungkin banyak yang belum tau, apa aja sih kandungan dari sunscreen yang harus dihindari oleh busui? jadi salah satu bahan tersebut adalah oxybenzone. Untuk busui sendiri, amat sangat disarankan untuk menggunakan sunscreen yang memiliki bahan seperti titanium dioksida serta zinc ocide.

Kedua bahan tadi dianggap sangat aman jika digunakan pada kulit ibu menyusui. Jadi bagi ibu - ibu hamil dan menyusui kalian bisa memilih sunscreen dengan bahan - bahan tersebut.

BACA JUGA: Intip 6 Sunscreen Murah Tahun 2023 Sudah Berizin BPOM, SIap Lindungi Kulit Kamu dari Matahari yang Menyengat

Mungkin menjadi kesulitan sendiri mencari bahan yang disarankan atau dihindarkan busui dalam memilih sunscreen. Untuk itu RADAR TEGAL akan memberikan rekomendasi 3 sunscreen yang aman untuk busui.

Yuk ibu - ibu hamil maupun menyusui merapat!

Daftar sunscreen cocok untuk busui

1. Avoskin the great shield

Pertama, rekomendasi sunscreen untuk busui yang aman dan kami rekomendasikan adalah datang dari Avoskin the great shield. Tersedia dalam ukuran mungil yakni 5 ml dan kalian dapat membelinya mulai dari harga Rp 60 ribuan saja.

Sunscreen dari Avoskin satu ini punya SPF 50 PA++++ yang sangat aman bagi busui, serta bahan - bahannya bisa digunakan oleh pemilik kulit sensitif. Avoskin the great shield ini dikenal sangat bagus karena mampu menenangkan kulit wajah sekaligus memberikan pencegahan akan kerusakan kulit yang disebabkan oleh paparan langsung sinar UV.

2. Somethinc holyshield sunscreen

Kedua, rekomendasi kami datang dari Somethinc holyshield sunscreen. Yes sunscreen kedua ini memliki SPF 50+ PA++++ sehingga sangat ampuh digunakan sebagai perlindungan wajah dari paparan sinar matahari.

Sumber: