Punya Bodi Besar, Berikut 4 Keunggulan Daihatsu Terios Tahun 2023, Lebih Baik dari Toyota Rush?

Punya Bodi Besar, Berikut 4 Keunggulan Daihatsu Terios Tahun 2023, Lebih Baik dari Toyota Rush?

Keunggulan daihatsu Terios 2023 lebih baik dari Rush--daihatsu.co.id dan editing by Canva

RADAR TEGAL - Mobil SUV yang saat ini banyak orang gunakan adalah Terios. Ternyata pengguna Daihatsu Terios tahu tentang keunggulan yang ada di dalamnya yang termauk mobil tahun 2023.

Keunggulan Daihatsu Terios 2023 ini mungkin bisa membantu kamu dalam memilih. Kita tahu bahwa terdapat rival dari Terios yaitu Rush.

Antara Daihatsu Terios dan Toyota Rush tentunya memiliki keunggulannya masing-masing. Siapakah yang lebih unggul di sini?

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 4 keunggulan Daihatsu Terios 2023. Rivalnya Rush tentunya akan kebingungan.

BACA JUGA:Jarang Terdengar, Berikut 5 Keunggulan Mitsubishi XForce Tahun 2023, Sudah Tahu Belum?

BACA JUGA:Katanya Jelek? Coba Cek Fitur Daihatsu Ayla 2023 Ternyata Bisa Bersaing dengan Brio dan Agya

4 Keunggulan Daihatsu Terios 2023 dari Toyota Rush

1. Dapur pacu

Dalam masalah dapur pacu, kedua mobil ini tampaknya masih sama. Hal ini kemungkinan karena mereka masih dalam satu pabrikan Asrtra.

Kapasitas mesin yang ada pada kedua mobil ini mencapai 1496 CC. Dengan mesin yang berkapasitas itu, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 103Hp.

2. Pilihan warna yang banyak

Selanjutnya kita akan membahas tentang warna. Warna menjadi salah satu hal yang relatif di mata pecintanya.

Namun, kali ini ada peredaan warna yang ada antara Terios dan Rush. Terios memiliki warna yang lebih banyak yaitu sekitar 6 warna.

3. Keunggulan Daihatsu Terios 2023: Harganya murah

Salah satu keunggulan yang paling mencolok adalah soal harga. Harga memang selalu menjadi penentu apakah mobil ini layak atau tidak.

Perlu kamu tahu pada pada tipe tertinggi antara keduanya juga masih memiliki gap harga. Tipe tertinggi Terios memiliki harga Rp292,75 juta dan Rush memiliki harga Rp306,1 juta.

4. Konsumsi bahan bakar irit

Pada keunggulan yang terakhir ini adalah konsumsi bahan bakarnya. Bahan bakar pada setiap mobil tentunya memiliki karakteristiknya apakah irit atau boros.

Pada Terios ternyata lebih dari Rush loh. Dengan konsumsi bahan bakar sekitar 12,1 Km/l dan Rush hanya 10,4 Km/l.

Sumber: